Diajak Mabuk Lem, Seorang Gadis Belia Nyaris Dicabuli

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 17 Juli 2020
0 dilihat
Diajak Mabuk Lem, Seorang Gadis Belia Nyaris Dicabuli
CC diantar pulang oleh polisi ke rumah rekannya. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Tapi saya memberontak dan berhasil melarikan diri, hingga saya ditemukan oleh polisi. "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang gadis belia ditemukan oleh warga di Jalan Wayong, Kota Kendari, dalam kondisi fly akibat menghirup lem. Ia pun mengaku usai pesta lem, ia diajak untuk berhubungan layaknya suami istri oleh seorang laki-laki yang tidak dikenalnya.

Saksi Diran dan Resa, warga Jalan Chairil Anwar, Kota Kendari, mendatangi Polsek Mandonga Kamis malam (16/7/2020 ) untuk melaporkan bahwa saat hendak menuju pulang ke rumahnya, mereka melihat seorang wanita berjalan seorang diri dalam kondisi fly dan terus berteriak sambil memegang lem fox.  

Usai menerima laporan, pihak aparat Polsek Mandonga langsung mendatangi TKP dan menemukan korban telah dikerumuni oleh warga. Gadis itu mengamuk saat warga hendak mengamankan lem yang ia masih genggam. Dalam kondisi fly, Ia tidak tau nama dan alamatnya saat  ditanyai oleh warga.

Baca juga: Hendak Curi Motor, Pria Ini Nyaris Tewas Dihajar Warga

Setelah diamankan di Polsek Mandonga, beberapa lama, Ia pun mengaku bahwa ia bernama CC, usianya 18 tahun dan baru beberapa minggu tiba dari Raha. Ia mengaku tinggal di rumah rekannya di Lorong Mbah Dukun, Kecamatan Kadia.

Ia mengaku, sebelumnya ia bertemu dengan beberapa orang laki-laki dan mengajak dirinya untuk pesta lem. Dan di saat ia mulai merasa fly, salah seorang dari pria itu hendak membawa dirinya ke suatu tempat untuk dicabuli.

"Tapi saya memberontak dan berhasil melarikan diri, hingga saya ditemukan oleh polisi," tuturnya.

Karena tidak ada seorang pun dari para pelaku yang ia kenal untuk dijadikan sebagai tersangka, dan dalam kondisi mulai sadar, korban pun dipulangkan oleh pihak aparat ke rumah rekannya.

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga