Dicari Orang Hilang dari Reok Manggarai, Ada Tahi Lalat di Bawah Hidung

Berto Davids, telisik indonesia
Sabtu, 12 Februari 2022
0 dilihat
Dicari Orang Hilang dari Reok Manggarai, Ada Tahi Lalat di Bawah Hidung
Orang hilang atas nama Maria Candrawati usia 55 tahun dari Reok Manggarai. Foto: Ist.

" Kabar hilangnya ibu yang biasa disapa Nona Fat ini diterima Telisik.id dari suaminya, Fransiskus Yovial alias Baba Adiku, Sabtu (12/2/2022) siang "

MANGGARAI, TELISIK.ID - Ibu beranak enam atas nama Maria Candrawati usia 55 tahun dari Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, NTT dikabarkan hilang.

Kabar hilangnya ibu yang biasa disapa Nona Fat ini diterima Telisik.id dari suaminya, Fransiskus Yovial alias Baba Adiku, Sabtu (12/2/2022) siang.

Ia mengatakan, istrinya hilang dari rumah sejak tanggal 12 September 2021 lalu dan sampai sekarang belum ditemukan.

Belum tahu keberadaan sang istri, Adiku hanya memberikan ciri-ciri khusus yang melekat pada istrinya, yakni tahi lalat di bagian bawah hidung persis di atas bibir. Selain itu ciri-ciri lain berbadan gemuk, putih dan rambut pendek.

Adiku juga mengaku bahwa ia tidak tahu penyebab istrinya menghilang dari rumah sehingga sampai sekarang ia masih menunggu kehadirannya.

Baca Juga: Pantas Mau Dijadikan Lokasi Tambang, Ternyata Ini Harta Karun di Desa Wadas

"Tidak ada masalah sebelumnya. Hanya saya kaget siang itu sekitar pukul 11.00 Wita pas saya pulang dari kebun, istri saya tidak ada lagi di rumah, semua pakaian dia bawa," kata Adiku terbata-bata.

Pemilik Toko Kasih Sayang Reok ini juga mengaku bahwa dirinya sudah berusaha maksimal mencari istrinya. Bahkan ia sempat meminta bantuan Polsek Reo untuk mencari tahu keberadaan istrinya sejak tanggal 14 September 2021. Namun tak kunjung ada kabar lanjutan.

"Begitu dia hilang tanggal 12 September saya langsung cari dia sampai ke Ruteng dan tanggal 14 September saya langsung aduan resmi di Polsek Reo," ujar Adiku.

Baca Juga: Beredar Informasi Site Jaringan 3G di Bombana Bakal Dinonaktikan, Begini Kata Dinas Kominfo

Ia pun yakin keberadaan istrinya tidak jauh dari Manggarai dan bagi siapa yang menemukan wanita paru baya ini harap hubungi nomor WhatsApp 081230171718.

"Saya mohon tolong bantuannya untuk memberitahukan keberadaan istri saya melalui nomor itu, sebab saya sudah cukup lelah kurang lebih 5 bulan tidak menemuinya lagi. Sebelumnya saya menyampaikan ucapan terima kasih, mudah-mudahan media ini bisa turut membantu," tutur Adiku dengan mata berkaca-kaca.

Ciri lain yang disebut Adiku dari istrinya, sering menggunakan topi dan jaket kalau ingin keluar rumah. Biasanya ia sering lopas sore. (C)

Reporter: Berto Davids

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga