Didampingi Istri, Surunuddin Mencoblos di TPS II Potoro

Hamka Dwi Sultra, telisik indonesia
Rabu, 09 Desember 2020
0 dilihat
Didampingi Istri, Surunuddin Mencoblos di TPS II Potoro
Bupati Konsel, Surunuddin Dangga saat menyalurkan hak suaranya. Foto: Hamka/Telisik

" Insya Allah tetap kita optimis, masyarakat akan memberikan kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan program Desa Maju Konsel Hebat. "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga didampingi istrinya, telah menyalurkan hak suaranya pagi tadi, Rabu (9/12/2020).

Surunuddin yang juga tercatat sebagai incumbent di Pilkada Konsel menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) II Kelurahan Potoro.

Berdasarkan pantauan Telisik.id, Surunuddin tiba di TPS sekira pukul 09.00 Wita. Sebelum menyalurkan hak pilihnya, Surunuddin bersama istri mengacungkan tangan menunjukkan surat suara yang akan dicoblos.

Dikesempatan itu, Surunuddin mengingatkan kepada warga Konsel agar mengikuti proses Pilkada dengan damai.

Baca juga: Haliana Menang Telak di Liya Togo

Selain itu, Surunuddin juga meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Konsel agar tetap menjaga netralitas di Pilkada.

"Silahkan menyalurkan hak pilihnya sebagai warga negara, tapi saya ingatkan, khususnya ASN untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," katanya.

Tercatat sebagai incumbent, Surunuddin juga tetap optimis akan memenangkan Pilkada tahun 2020.

"Insya Allah tetap kita optimis, masyarakat akan memberikan kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan program Desa Maju Konsel Hebat," tutupnya. (B)

Reporter: Hamka Dwi Sultra

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga