adplus-dvertising

Diisukan Pindah Klub, Cristiano Ronaldo Pastikan Bertahan di Juventus

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Rabu, 18 Agustus 2021
691 dilihat
Diisukan Pindah Klub, Cristiano Ronaldo Pastikan Bertahan di Juventus
Mega bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Foto: Repro AFP

" Sewaktu membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo memenangkan 15 trofi dan keluar sebagai top skor sepanjang masa Real Madrid dengan 450 gol "

TURIN, TELISIK.ID –  Mega bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, memastikan dirinya bertahan di Juventus pada musim panas 2021.

Hal tersebut disampaikan pemain sepakbola berjuluk CR7 di akun Instagram-nya, @cristiano.

“Siapa pun yang mengenal saya, tahu betapa fokusnya saya kepada pekerjaan saya. Saya lebih sedikit bicara dan banyak bekerja. Ini menjadi moto saya sejak awal karier. Namun, mengingat semua yang telah dikatakan dan ditulis baru-baru ini, saya harus menetapkan posisi saya,” tulis Cristiano Ronaldo, dikutip dari okezone.com.


Saat ini, Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan Real Madrid, klub yang pernah dibelanya selama Sembilan tahun (2009-2018).

Sewaktu membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo memenangkan 15 trofi dan keluar sebagai top skor sepanjang masa Real Madrid dengan 450 gol.

“Kisah saya bersama Real Madrid sudah tertulis dan tercatat, baik dalam huruf dan angka. Hal itu terlihat sebagai trofi dan titel yang terpajang di Museum Santiago Bernabeu,” kata Cristiano Ronaldo.

“Hal itu menjadi pengingat untuk seluruh penggemar klub. Apa yang saya raih selama sembilan tahun akan selalu diingat. Saya memiliki hubungan yang mendalam dan penuh rasa hormat,” ujarnya.

Baca Juga: Bukan ke PSG, Cristiano Ronaldo Malah Bakal Pindah ke Klub Ini

Baca Juga: Baru Bergabung, Lionel Messi Sudah Bikin Malu Pemain PSG saat Latihan

“Dari episode terbaru di Spanyol, terdapat berita dan kabar yang menghubungkan saya dengan beberapa klub di berbagai liga. Namun, tampaknya tidak ada yang mencoba mencari tahu mengenai fakta sesungguhnya,” lanjut Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari idxchannel.com, di antara beban keuangan yang dimiliki Juventus, paling besar datang dari gaji pemain, utamanya Cristiano Ronaldo.

Sebab, saat ini CR7 mendapat bayaran 30 juta euro atau sekira Rp 518,4 miliar per tahun atau hampir Rp 10 miliar per pekannya. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga