adplus-dvertising

Dinar Candy Cari Pacar Sewaan dengan Gaji Rp 100 Juta Sebulan dan Fasilitas Mewah

Kardin, telisik indonesia
Sabtu, 30 Januari 2021
1241 dilihat
Dinar Candy Cari Pacar Sewaan dengan Gaji Rp 100 Juta Sebulan dan Fasilitas Mewah
Dinar Candy. Foto: Repro Google.com

" Ya daripada nggak dapet-dapet pacar kan mendingan ya udah. Dari pada nggak laku ya udah jadi cari pacar sewaan dulu gitu. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Dinar Candy tak pernah kehabisan akal untuk mencari sensasi. Paling terbaru, ia mengumumkan sedang cari pacar sewaan.

Tidak main-main, pacar sewaan itu akan digaji Rp 100 juta dalam sebulan.

Rupanya hal itu dilakukan oleh Dinar bukan tanpa alasan. Dinar mengaku, dirinya bosan menjomblo dan ingin segera memiliki gandengan.


"Ya daripada nggak dapet-dapet pacar kan mendingan ya udah. Dari pada nggak laku ya udah jadi cari pacar sewaan dulu gitu," kata Dinar Candy seperti dilansir Herstory.co.id belum lama ini.

Selain diberikan gaji yang fantastis, Dinar juga menyediakan fasilitas untuk memanjakan pacar sewaannya itu. Salah satunya dengan memberikan tiket hingga uang jajan bagi kandidat yang berasal dari luar kota.

Baca juga: Dijuluki Miyabinya Indonesia, Cibeby Ngaku Ingin Jadi Bintang Porno

"Itu (pacar sewaan) kalau yang di luar kota juga aku tiketin, fasilitasin hotel sama kendaraan gitu dijemput, dikasih uang jajan juga," beber Dina.

"Misalkan kalau nggak cocok ya udah dipulangin lagi sampai nanti udah ketemu sama beberapa cowok yang menurut aku 'Oh ini sreg nih' ya udah jadi pacar aku gitu," lanjutnya.

Namun tak main-main, pendaftar yang ingin jadi pacar sewaan Dinar Candy telah mencapai belasan ribu orang.

"Yang daftar sudah ada 18 ribu orang," bebernya.

Dinar sebelumnya telah membeberkan syarat untuk menjadi pacar sewaannya, yakin berusia 20 hingga 35 tahun dan mengirimkan foto ke nomor 081996885588. (C)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga