Dinas Sosial dan Dharma Wanita Sulawesi Tenggara Sunatan Massal Gratis di RS Jantung Oputa Yi Koo

Egit Riski, telisik indonesia
Jumat, 09 Agustus 2024
0 dilihat
Dinas Sosial dan Dharma Wanita Sulawesi Tenggara Sunatan Massal Gratis di RS Jantung Oputa Yi Koo
Kantor dinas sosial provinsi sulawesi tenggara. Foto: Egit Riski/Telisik

" Dinas Sosial dan Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan sunatan massal gratis di RS Jantung Oputa Yi Koo, Kendari, pada 12-13 Agustus 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID – Dinas Sosial dan Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan sunatan massal gratis di RS Jantung Oputa Yi Koo, Kendari, pada 12-13 Agustus 2024.

Sunatan massal menargetkan 400 anak usia 10-13 tahun. Selain di RS Jantung dan Pembuluh Darah Oputa Yi Koo, kegiatan yang sama dan sudah dimulai sejak 5-8 Agustus lalu juga dilakukan di dua rumah sakit lainnya yani di RS Bahteramas dan RS Jiwa.

Sekretaris Dinas Sosial Sultra, Haris Yanto, mengatakan sunatan massal gratis ini diadakan sebagai rangkaian memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

Baca Juga: Pastikan Keamanan Data Pribadi dalam Pengisian SPI 2024 KPK, Begini Panduan Terhindar Penipuan WhatsApp

Baca Juga: Beauty Kendari Adakan Promo Menarik Spesial Kemerdekaan

“Sunatan massal ini bertujuan untuk anak-anak di panti asuhan dan anak kurang mampu yang belum melakukan sunat,” kata Haris, Jumat (9/8/2024).

Pelaksanaan sunatan massal di RS Jantung Oputa Yi Koo, menurut Haris, akan dilakukan di area lobi rumah sakit dengan menggunakan 20 bed. Kegiatan direncanakan akan dihadiri oleh Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto. (C)

Reporter: Egit Riski

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga