Disebut Batal ke Indonesia, Messi Cuma Mau Main Lawan Australia

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 11 Juni 2023
0 dilihat
Disebut Batal ke Indonesia, Messi Cuma Mau Main Lawan Australia
Kabar buruk bagi pecinta sepakbola tanah air. Lionel Messi disebut batal datang ke Indonesia untuk memperkuat Argentina dalam laga FIFA Matchday 19 Juni mendatang. Informasi tersebut viral di media sosial. Foto: Repro Instagram AFA

" Lionel Messi disebut batal datang ke Indonesia untuk memperkuat Argentina dalam laga FIFA Matchday 19 Juni mendatang "

BUENOS AIRES, TELISIK.ID - Lionel Messi disebut batal datang ke Indonesia untuk memperkuat Argentina dalam laga FIFA Matchday 19 Juni mendatang. Informasi tersebut viral di media sosial.

Informasi itu diunggah oleh jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo. Paradizo menyebut, ada perubahan rencana yaitu Messi tidak jadi turut serta ke Indonesia dan hanya akan memperkuat Argentina dalam duel lawan Australia di China.

"Informasi eksklusif: Messi diperkirakan hanya akan memainkan laga pertama lawan Australia dan dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk laga di tanggal 19 Juni," tulis Paradizo dalam akun Twitter miliknya, dilansir dari CNNIndonesia.com.

Tentunya hal itu menjadi kabar yang amat buruk bagi pecinta sepak bola tanah air. Namun jangan bersedih dulu sebab belum ada informasi resmi dari pihak Timnas Argentina ataupun pihak federasi (AFA).

Baca Juga: Pemain Argentina Seharga Rp 700 Miliar Ini Tak Mau Anggap Remeh Timnas Indonesia, Sangat Penting

Laga Indonesia vs Argentina jadi kejutan besar. Dilansir dari Sportstras.id, Timnas Indonesia berhasil mendapatkan lawan tangguh yaitu Argentina pada FIFA Matchday di bulan ini.

Laga itu makin terasa bergengsi mengingat status Argentina saat ini merupakan juara Piala Dunia. Argentina memenangkan trofi Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis di partai final.

Sebelumnya PSSI sendiri sudah pernah mengatakan, tak ada jaminan Messi akan bertanding dalam laga persahabatan Timnas Indonesia vs Argentina. 

Baca Juga: Penjualan Terakhir Tiket Argentina vs Indonesia Dibuka Hari Ini

Adapun tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina sudah ludes terjual pada pekan ini. Penjualan tiket pertandingan akbar itu berlangsung dalam waktu sangat singkat.

Ada empat kategori tiket yang dijual untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina yaitu:

- Kategori 3: Rp 600.000

- Kategori 2: Rp 1,2 juta

- Kategori 1: Rp 2,5 juta

- VIP Barat-Timur: Rp 4,25 juta. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga