Ditemukan Dua Mayat Mengambang Dalam Parit Hebohkan Warga Medan

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Jumat, 30 Juni 2023
0 dilihat
Ditemukan Dua Mayat Mengambang Dalam Parit Hebohkan Warga Medan
Dua mayat mengambang di dalam parit, hebohkan warga Medan dan viral di media sosial. Foto: Repro Facebook

" Dua orang ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Jumat (30/6/2023) "

MEDAN, TELISIK.ID - Dua orang ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, tepatnya di seputaran lapangan sepak bola Sejati, Jumat (30/6/2023).

Penemuan dua mayat itu pun membuat warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas mendadak heboh. Bahkan, temuan itu viral di media sosial Facebook dibagikan oleh Anto Prayoga.

Dalam postingan itu, pemilik akun menuliskan judul 2 mayat ditemukan di dalam parit di sebelah lapangan bola sejati dekat Asrama Haji.

Postingan itu mengundang perhatian nitizen dan banyak yang berkomentar dan membagikan postingan itu, mencapai 1.196 kali dibagikan.

"Makin parah Medan ya, ngeri ngeri," kata akun Facebook CN dalam kolom komentar di postingan itu.

Baca Juga: Masyarakat Digegerkan Penemuan Mayat Mahasiswa di Asrama Bidikmisi UHO Kendari

Selanjutnya, akun Facebook lainnya berinisial LA menyebut bahwa gak ada harga nyawa manusia sekarang.

"Uda gak ada harga nyawa manusia skrng ya Allah... innalilahi wainnailaihi rojiun semoga Husnul khatimah," tulis akun Facebook berinisial LA.

Kedua mayat yang belum diketahui identitasnya itu saat ditemukan mengambang dalam parit. Bahkan, muncul dugaan bahwa satu dari dua orang itu adalah perempuan.

Muncul dugaan lain bahwa kedua mayat itu merupakan korban tindak pidana pembunuhan. Atas penemuan mayat itu kemudian warga pun melaporkan ke Polsek Delitua. Tak lama berselang, personel Polsek Delitua bersama Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke TKP.

Personel Polsek Delitua mengevakuasi kedua mayat itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya, tim Inafis Polrestabes Medan langsung menggelar olah TKP.

Seorang warga bernama Rendy mengaku bahwa mayat itu mengambang di dalam parit.

"Satu pakai kaos motif garis warna biru putih dan satu orang lagi pakai kaos berwarna hitam. Sudah dibawa oleh polisi tadi mayat itu," katanya kepada media.

Baca Juga: Penemuan Mayat Gegerkan Warga Ranomeeto Konawe Selatan

Menurutnya, penemuan mayat itu terjadi sekira pukul 09:00 WIB. Ramai warga yang mendokumentasikan penemuan mayat mengambang itu.

"Kami yakin itu diduga korban pembunuhan. Sampai dibawa polisi, kami juga belum dapatkan identitasnya," tambahnya.

Kapolsek Delitua, Polrestabes Medan Kompol Dedy Dharma, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat itu. Namun perwira polisi ini enggan memberikan penjelasan detail mengenai penemuan itu.

"Sabar ya, kami dalami dahulu, kami cari identitas korban dahulu," terangnya. (A)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga