Dituding Minta Fee Pengadaan Barang dan Jasa, Begini Kata Kadis Kominfo Bombana

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Jumat, 08 Desember 2023
0 dilihat
Dituding Minta Fee Pengadaan Barang dan Jasa, Begini Kata Kadis Kominfo Bombana
Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto, bersama jajaran forkopimda, di Aula Rujab Bombana. Foto: Melsandy Wauda/Telisik

" Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto, dituding meminta fee dari pengusaha dalam pengadaan barang dan jasa di Bombana "

BOMBANA, TELISIK.ID - Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto, dituding meminta fee dari pengusaha dalam pengadaan barang dan jasa di Bombana. Tudingan itu diungkapkan akun Facebook atas nama Andi Ismail, Jumat (8/12/2023).

Menanggapi tudingan itu, Dinas Kominfo Bombana dengan tegas menepis dan menegaskan bahwa tudingan itu tidak benar. Masyarakat diharapkan lebih bijak dalam menggunakan sosial media.

"Pj bupati yang baru ini tidak ada urusannya dengan hal-hal yang seperti begituan. Saya langsung labelkan hoaks untuk statemen seperti ini," tandas Sofian Baco, Kadis Kominfo Bombana, ketika ditemui di kantornya, Jumat (8/12/2023).

Menurut Sofian, Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto datang ke Bombana untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab pemerintahan dengan itikad baik yang sejalan dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Baca Juga: Pj Bupati Bombana Copot Plt Kepala BKPSDM

Baca Juga: Andap Budhi Revianti Minta Pj Bupati Bombana dan Bupati Kolaka Timur Percepat Koordinasi Pembahasan APBD 2024

Dia mengimbau ketika mendapat suatu informasi dan sebelum menyebarkan informasi tersebut, alangkah baiknya melakukan klarifikasi terlebih dahulu. Hal seperti itu untuk menghindari tindakan tidak bertanggung jawab oknum-oknum yang memanfaatkan situasi di lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.

Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto memerintahkan untuk melakukan klarifikasi melalui sumber resmi mengenai isu-isu yang beredar, untuk memastikan kebenaran informasi itu.

"Kami menyarankan agar segera menghubungi pihak berwenang mengenai masalah ini," jelas Pj Bupati Edy Suharmanto. (B)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga