adplus-dvertising

Doddy Tak Mau Hadiri Tahlilan dan Ketawa di Samping Jenazah Vanessa Angel

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 28 November 2021
724 dilihat
Doddy Tak Mau Hadiri Tahlilan dan Ketawa di Samping Jenazah Vanessa Angel
Doddy Soedrajat dan Vanessa Angel. Foto: Repro Okezone.com

" Perseteruan antara ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat dengan ayah Bibi Andriansyah, Faisal, masih berlanjut "

JAKARTA, TELISIK.ID - Perseteruan antara ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat dengan ayah Bibi Andriansyah, Faisal, masih berlanjut.

Bahkan Doddy Soedrajat, menegaskan tak akan menghadiri acara 40 hari kepergian putrinya yang akan digelar keluarga mendiang Bibi Andriansyah.

"Sudah pasti saya nggak datang di rumah Pak Faisal," kata Doddy Soedrajat dikutip Kapanlagi.com, Minggu (28/11/2021).


Doddy mengaku ada alasan tersendiri yang membuatnya tak ingin menghadiri acara  tersebut, meski dirinya sudah rindu untuk bertemu cucunya, Gala Sky Andriansyah yang berada di kediaman keluarga Faisal.

"Daripada kami di sana disambut dengan muka masam, lebih baik saya nggak ke sana. Padahal saya kangen ketemu Gala," tuturnya.

Baca Juga: Jadi Pemeran Utama, Christine Hakim Berbagi Cerita saat Diajak Main di Film Just Mom

Lagipula, kata Doddy, dirinya juga sudah menyiapkan acara dalam memperingati 40 hari kepergian putrinya. Acara yang dibuatnya, berselang satu hari dengan acara yang dibuat pengacara Milano Lubis.

"Jadi acara 40 hari itu dipastikan bang Milano buat, saya juga buat. Bang Milano tanggal 13 (Desember) di Gedung Tribrata. Kalau saya tanggal 14 di Kemayoran, tempat Vanessa lahir," kata Doddy.

Untuk acara di Tribrata, Doddy mengaku sudah mendapat undangan dari Milano Lubis, pengacara yang banyak membantu Vanessa Angel.

"Saya diundang Bang Milano. Kalau pak Faisal, saya nggak tahu diundang atau tidak," tuturnya.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan. Kali ini, dia tertangkap basah sedang mengobrol dan tertawa di samping jenazah sang putri. 

Momen tersebut tertangkap dalam sebuah video berdurasi singkat yang beredar di media sosial. Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun @hosipupdateofficial, terlihat Doddy sedang berbicara dengan dua orang perempuan berhijab hitam.

Baca Juga: Pindah Agama, Penyanyi Indonesia Diajak Kekasih ke Israel

Diduga, salah satunya merupakan istri Doddy sekaligus ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat. Doddy dan dua perempuan itu tampak sedang berbincang lalu tertawa di sisi peti jenazah Vanessa Angel.

“Lihat dengan seksama guys. Astaghfirullah.. kembali viral di sosmed,” kata akun tersebut seperti dikutip inews.id pada Minggu (28/11/2021).

Tak lama diunggah, postingan ini sontak mendapat ratusan komentar warganet. Sebagian besar nyinyir dan merasa miris dengan sikap ayah mendiang Vanessa Angel.

“Miris ya…biar Allah yang buka siapa mereka sebenarnya,” kata netizen di kolom komentar. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga