DPM-PTSP se-Sultra Ekspose Rencana Kerja Tahun 2022 dan Capaian Kinerja 2021

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 11 Februari 2022
0 dilihat
DPM-PTSP se-Sultra Ekspose Rencana Kerja Tahun 2022 dan Capaian Kinerja 2021
Ekspose Rencana kerja DPM-PTSP Sultra tahun 2022. Foto: Ibnu Sina Ali Hakim/Telisik

" Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) se-Sultra melakukan ekspose rencana kerja tahun 2022 "

KENDARI, TELISIK. ID - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) se-Sultra melakukan ekspose rencana kerja tahun 2022.

Kepala Dinas DPM-PTSP, Rinringi menyampaikan, perencanaan kerja ini merupakan proses penting yang harus dilakukan agar tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan dapat dipantau pencapaiannya.

Hal itu juga sesuai dengan Insturksi Presiden Nomor 7 Tahun 1999 tentang Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan.

"Sebagai koordinator DPM-PTSP kabupaten dan kota DPM-PTSP Provinsi Sultra wajib menyinkronkan rencana kerja dan capaian kinerja DPM-PTSP kabupaten/kota se-Sultra. Demikian juga DPM-PTSP kabupaten/kota se-Sultra perlu menyelaraskan rencana kerjanya dengan DPM-PTSP se-Sultra," ungkapnya.

Baca Juga: Selama HPN Kasus COVID-19 di Kendari Meningkat

Output yang diharapkan dari kegiatan ini adalah orang dapat mengetahui rencana kerja DPM-PTSP se-Sultra Tahun 2022 dan capaian Kinerja DPM-PTSP Se-Sultra Tahun 2021.

Baca Juga: Indogrosir Kendari Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Sederajat

Sementara itu hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah tersedianya bahan penyusunan rencana kinerja tahunan serta tereksposenya rencana kerja DPM-PTSP se-Sultra Tahun 2022 dan Capaian Kinerja DPM-PTSP Tahun 2021. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga