Dua Brimob Korban Kerusuhan akan Jalani Operasi di RS Bahteramas

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 19 September 2020
0 dilihat
Dua Brimob Korban Kerusuhan akan Jalani Operasi di RS Bahteramas
Kerusuhan yang terjadi Kamis (17/9/2020) lalu, melukai beberapa aparat kepolisian. Foto: Ist.

" Kondisinya saat ini baik dan stabil. Saat ini juga kita masih menunggu bengkak luka turun untuk selanjutnya dirujuk ke RS Bahteramas, rencananya akan dioperasi disana. "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua personel Brimob Polda Sultra korban kerusuhan yang terjadi pada Kamis (17/9/2020) lalu, akan menjalani operasi di RS Bahteramas Kendari.

Kepala RS Bhayangkara Kendari, Kompol dr. Sukardi Yunus Sp.An. M.Kes, menyampaikan, kondisi kedua pasien anggota Brimobda Sultra saat ini stabil dan rencananya akan dirujuk ke RS Bahteramas Kendari untuk menjalani operasi.

"Kondisinya saat ini baik dan stabil. Saat ini juga kita masih menunggu bengkak luka turun untuk selanjutnya dirujuk ke RS Bahteramas, rencananya akan dioperasi disana," ungkapnya, Sabtu (19/9/2020).

Lanjut Sukardi, personel Brimob itu, Aiptu Untung, dari hasil scan kepala diketahui mengalami fraktur tulang pipi kiri sementara untuk Aiptu Ridwan dari hasil scan kepala mengalami fraktur rahang bawah.

Baca juga: Pemkot Kendari Lakukan Pendataan Korban Perwali

"Rencananya kita akan kerjasama dengan dokter bedah plastik," tambahnya.

Sebelumnya, dua personel Brimob mendapatkan luka serius di bagian kepala saat mengamankan aksi demonstrasi berujung kerusuhan beberapa hari lalu.

Dalam kericuhan tersebut empat orang yang berhasil diamankan polisi, saat ini telah dikembalikan ke keluarganya dikarenakan tidak terlibat dalam demo yang berujung anarkisme yang terjadi beberapa hari lalu.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga