Dua Pasang Remaja Terjaring Operasi Pekat Saat Pesta Sabu di Hotel

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 15 April 2022
0 dilihat
Dua Pasang Remaja Terjaring Operasi Pekat Saat Pesta Sabu di Hotel
Empat remaja terjaring razia Operasi Pekat yang dilakukan oleh Polda Sultra dan barang bukti. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Dua pasang remaja terjaring dI sebuah hotel dalam Operasi Pekat yang dipimpin Kabag Bin Ops Polda Sultra, AKBP Amirullah "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua pasang remaja terjaring dI sebuah hotel dalam Operasi Pekat yang dipimpin Kabag Bin Ops Polda Sultra, AKBP Amirullah, Kamis (14/4/2022).

Empat remaja itu terjaring setelah tim melakukan penyisiran di berbagai hotel  yang ada di Kota Kendari. Tim operasi gabungan langsung mengarah ke hotel melati yang berlokasi di Jalan Bunga Kana, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari barat.

Pada saat penggeledahan di sejumlah kamar, tim di bagi dua. Tim yang dipimpin Ipda Mursadin dari Propam Polda, memasuki kamar 102 dan menemukan dua pasang remaja sedang duduk di dalam kamar. Namun Aipda Yayat yang juga dari Propam Polda merasa curiga dan menggeledah kamar hotel tersebut.

Tim akhirnya menemukan sebuah tas hitam yang disembunyikan di bawah kasur. Di dalam tas ditemukan sisa  barang bukti jenis sabu sebanyak empat paket yang sudah digunakan, hingga tim langsung melakukan pemeriksaan lebih mendalam kepada empat remaja tersebut.

Baca Juga: Seorang Petani di NTT Tewas Dianiaya, Begini Kronologisnya

Baca Juga: Polisi Tangkap Nelayan Pengguna Bahan Peledak di NTT

Usai melakukan pengumpulan barang bukti,  Kanit 2  Subdit 3 Res Narkoba Polda Sultra, AKP Bahri SH, langsung menindaklanjuti guna melakukan pengembangan kepada dua pasang remaja tersebut.

Sementara itu AKBP Amirullah mengungkapkan bahwa kegiatan Operasi Pekat ini akan terus dijalankan sesuai surat perintah Kapolda Sultra selama bulan suci Ramadan, guna mengantisipasi penyakit masyarakat di bulan suci ini. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga