Dua Pelaku Pengeroyokan Nyaris Tewas Dihajar Massa

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Minggu, 21 November 2021
0 dilihat
Dua Pelaku Pengeroyokan Nyaris Tewas Dihajar Massa
Pelaku saat diamankan warga. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Dua pelaku pengeroyokan di Poros By Pass Kendari nyaris tewas dihajar massa. Pasalnya, pelaku yang usai menganiaya dan hendak menikam korban, berhasil dicegat oleh warga "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua pelaku pengeroyokan di Poros By Pass Kendari nyaris tewas dihajar massa. Pasalnya, pelaku yang usai menganiaya dan hendak menikam korban, berhasil dicegat oleh warga Minggu (21/11/2021) dini hari.

Dua pelaku penganiayaan itu berhasil dibekuk oleh masyarakat yang saat itu sedang berada di pinggiran pantai By Pass di Jalan Ir. H. Alala, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Semula korban sedang melayani pembeli. Tiba-tiba dua orang pemuda dengan membawa sajam menghampirinya. Namun salah seorang rekan korban yang melihat pelaku membawa sajam langsung berteriak, hingga korban berhasil mengelak saat tersangka berusaha menusuk perut korban.

Baca Juga: Tega, Anak 4 Tahun Dibunuh Ayah Sendiri dengan Kondisi Begini

Pengunjung lain yang saat itu sedang duduk santai menikmati hidangan, spontan berhamburan dan berusaha melerai dan mengejar pelaku.

Dua pelaku akhirnya berhasil dibekuk dan dianiaya oleh warga hingga nyaris tewas. Beruntung di saat warga yang merasa kesal terus menganiaya pelaku dengan kayu dan batu berhasil dihentikan oleh aparat Polsekta Kemaraya yang saat itu sedang berpatroli. Pelaku yang sudah tidak berdaya berhasil diselamatkan.

Baca Juga: Pedagang Kaki Lima Diserang Sekelompok Pemuda

"Saya tidak tau Pak, karena tamu di kafe sedang banyak dan saya masih sibuk melayani tamu. Tiba-tiba muncul dua orang mendatangi saya, beruntung dilihat oleh tetangga kafe saya dan dia bilang "awasko dia bawa pisau," saya juga kaget dan lihat satu orang langsung dia tusuk perutku, tapi saya berhasil menghindar, dan diorang langsung lari. Untung banyak orang yang kejar, diorang dapat di dekat sari laut, diorang pukul pake kayu itu orang," cerita korban.

Dari iformasi yang diterima, dua pelaku tersebut datang untuk balas dendam, karena malam sebelumnya telah terjadi keributan di kafe ujung Kendari Beach, dan dua pelaku tersebut ingin balas dendam, namun salah sasaran.

Hingga saat ini dua pelaku telah diamankan di Polsek Kemaraya, dan pihak aparat masih mencari barang bukti berupa sebilah pisau yang sempat dibuang oleh pelaku saat di kejar warga. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga