Dunia Heboh, Pria Ini Ceraikan Istri Demi Nikahi Anak Kandung dengan Alasan Tak Masuk Akal

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 04 Februari 2023
0 dilihat
Dunia Heboh, Pria Ini Ceraikan Istri Demi Nikahi Anak Kandung dengan Alasan Tak Masuk Akal
Pria bernama Steven Padl menikahi anak kandungnya, Denise. Hal ini bermula dari rumah tangga Steven Padl dan istrinya, Alyssa. Foto: Asianparent

" Dari segi norma maupun kesehatan, pernikahan sedarah atau inses sangatlah dilarang. Kisah pernikahan sedarah ini pernah terjadi di Amerika Serikat pada 2018 lalu dan sangat menggemparkan dunia "

KENDARI, TELISIK.ID - Dari segi norma maupun kesehatan, pernikahan sedarah atau inses sangatlah dilarang. Kisah pernikahan sedarah ini pernah terjadi di Amerika Serikat pada 2018 lalu dan sangat menggemparkan dunia.

Pria bernama Steven Padl menikahi anak kandungnya, Denise. Hal ini bermula dari rumah tangga Steven Padl dan istrinya, Alyssa.

Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Denise tahun 1998. Melansir Serambinews.com, sejak Denise kecil, ayahnya Steven Padl sering memperlakukan Denise dengan tidak manusiawi.

Ketika Denise menangis Steven akan memasukan bayinya ke dalam pendingin, hal itu dilakukan agar Denise berhenti menangis.

Baca Juga: Wanita di Negara Ini Cinta Pria Indonesia, Kesempatan Bagi Jomblo

Kemudian, setelah Steven pergi baru Alyssa mengeluarkan putrinya dari mesin pendingin. Seiring berjalannya waktu tahun, pasangan itu memutuskan untuk memberikan bayinya pada orang lain.

Denise pun berpindah tangan diasuh oleh orang tua lain, dan diadopsi hingga ke luar negeri. Namun, berkat media sosial Denis berhasil dipertemukan dengan orang tuanya lagi.

Pada saat mereka bertemu usia Denise sudah 18 tahun dan saat itu dia diberi nama Katie oleh orang tua barunya.

Katie alias Denise kemudian kembali bersama orang tua kandungnya Steven dan Alyssa. Mereka hidup bersama di Richmond, Virginia, Amerika Serikat. Namun, hal itu bukanlah awal kebahagian justru kembalinya Denise menyebabkan awal kehancuran rumah tangga Alyssa dan Steven.

Melansir Liputan6.com, perselingkuhan antara ayah dan anak itu terkuak saat putri Steven yang berumur 11 tahun melihat ayah dan kakaknya saling berciuman.

Dia mencatat apa yang dilihatnya melalui sebuah catatan di buku hariannya. Dalam buku tersebut, dia mengungkapkan perselingkuhan antara saudara perempuan dan ayahnya.

"Katie sedang hamil. Ayah bilang mereka merasa seperti pasangan. Apakah mereka terlalu mabuk malam itu?" tulis anak itu.

Setelah semuanya terungkap, Steven memutuskan untuk menceraikan Alyssa agar bisa menikah dengan putri kandungnya.

Baca Juga: Bintang Porno Ini Giginya Rontok Karena Keseringan Oral Seks

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan rasa pengkhianatan dan jijik yang saya rasakan. Saya menunggu 18 tahun lamanya untuk menjalin hubungan dengan putri saya, dan sekarang dia menghancurkannya," kata Alyssa.

Steven bahkan dengan teganya memajang foto pernikahannya dengan putrinya, lengkap dengan tamu, termasuk orang tuanya sendiri.

Alyssa kemudian melaporkan perselingkuhan antara mantan suami dan anak kandungnya ke kepolisian setempat.

Pasangan ayah dan anak itu akhirnya ditangkap kepolisian di rumah mereka di Carolina Utara. Mereka didakwa melakukan inses dan perzinahan. Jika terbukti bersalah, mereka akan dihukum 10 tahun bui. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga