Empat Partai Pengusung SBM Serahkan Formulir B1-KWK

Siswanto Azis, telisik indonesia
Kamis, 27 Agustus 2020
0 dilihat
Empat Partai Pengusung SBM Serahkan Formulir B1-KWK
Suasana penyerahan formulir B1-KWK kepada pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Koltim. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Kami berdua merasa sangat luar biasa diberikan amanah oleh partai-partai pengusung, dan semoga kita berdua bisa menjaga amanah ini. "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - DPP PDIP resmi menyerahkan formulir B1-KWK untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Samsul Bahri-Andi Merya Nur di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Penyerahan bertempat di Rumah Juang Rate-Rate Kabupaten Kolaka Timur, oleh Ketua DPW PDIP Perjuangan Sulawesi Tenggara, Dr. Lukman Abunawas, SH. M.Si yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Kamis (27/8/2020).

Selain PDIP, PAN, Demokrat dan Gerindra juga menyerahkan Formulir B1-KWK oleh masing-masing Ketua DPW, DPD se-Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutannya, Bakal Calon Bupati Kolaka Timur, Samsul Bahri menyampaikan terimakasih atas amanat yang diberikan Partai PDIP, PAN, Gerindra dan Partai Demokrat untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020.

“Kami berdua merasa sangat luar biasa diberikan amanah oleh partai-partai pengusung, dan semoga kita berdua bisa menjaga amanah ini,” katanya.

Baca juga: Ketua KPU RI: Pilkada Serentak 2020 Momentum Gerakan Melawan COVID-19

Dikatakan Samsul Bahri, perkembangan perekonomian di Kabupaten Kolaka Timur sangat pesat. Namun, tidak diimbangi dengan kesejahteraan masyarakatnya.

“Perkembangan perekonomian tidak diikuti dengan angka kemiskinan. Ini menjadi dasar masyarakat Koltim mewujudkan perubahan. Maka dari itu, kami minta doa dan dukungan semua yang hadir untuk mewujudkan perubahan Koltim Baru,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Saleh mengatakan, siap mendukung total pasangan Samsul Bahri dan Andi Merya dalam Pilkada 2020 yang bakal digelar pada 9 Desember 2020.

“Kami siap memenangkan pasangan SBM untuk mewujudkan perubahan Kolaka Timur yang lebih baik," tegasnya.

Selain deklarasi dukungan dan penyerahan formulir B1-KWK, pada kesempatan ini juga dibacakan ikrar dukungan terhadap pasangan SBM yang dipimpin oleh masing-masing perwakilan partai pengusung.

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga