Film Air Mata di Ujung Sajadah, Menyentuh Hati Ribuan Penonton di Baubau

Elfinasari, telisik indonesia
Sabtu, 23 September 2023
0 dilihat
Film Air Mata di Ujung Sajadah, Menyentuh Hati Ribuan Penonton di Baubau
Film Air Mata di Ujung Sajadah sukses membuat mata penonton di Cinepolis Lippo Plaza Baubau berkaca-kaca. Foto: Repro Kompas.com

" Bukan sekedar film drama biasa, film Air Mata di Ujung Sajadah membuat penonton terhanyut dalam alur cerita yang begitu mendalam "

BAUBAU, TELISIK.ID - Film Air Mata di Ujung Sajadah sukses membuat ribuan mata penonton berkaca-kaca. Bukan sekedar film drama biasa, film ini membuat penonton terhanyut dalam alur cerita yang begitu mendalam.

Setiap adegan yang ditampilkan tak hanya memberikan sentuhan emosi, namun juga mengajak untuk merenung. Film yang Disutradarai oleh Key Mangunsong ini diadaptasi dari sebuah novel Karya Asma Nadia yang berjudul sama dengan filmnya.

Menariknya lagi, film ini dimainkan oleh aktor aktris ternama Indonesia seperti Fedi Nuril, Titi Kamal dan Citra Kirana. Dinamika kisah kehidupan yang disajikan mampu membangkitkan empati dari setiap penonton.

Supervisor Cinepolis Lippo Plaza Baubau, La Ode Abdul Rasyid mengatakan, orang yang nonton film ini pasti baper. Karena tingginya antusias penonton, frekuensi penayangan film ini mencapai 6-10 kali sehari dan penonton bisa mencapai 1000-an orang.

Baca Juga: Pekan Kedua September 2023, Tak Diduga Film ini Kuasai Bioskop di Kendari

"Banyak penonton yang keluar dari studio dengan mata sembab setelah nonton filmnya," tuturnya, Sabtu (23/9/2023).

Salah seorang penonton, Dinah, mengaku kesulitan menahan air mata. Dari awal hingga akhir film, dia terus terbawa suasana karena setiap adegan filmnya pasti ada sedihnya.

Baca Juga: Film The Nun II Puncaki Daftar Penonton di Cinepolis Lippo Plaza Buton

Penonton lainnya, Nova menuturkan, film tersebut menceritakan tentang cinta antara anak dan orang tua yang dipisahkan oleh takdir.

"Filmnya sangat bagus dan banyak pelajaran yang dipetik, salah satunya tentang ikhlas. Ikhlas itu berat tapi jangan kotori hati nuranimu dengan egomu," tuturnya.

Setelah menonton film Air Mata di Ujung Sajadah bersama teman-temannya, hingga akhir film Nova tak bisa menahan tangis. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga