Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Sukses Buat Penonton Menangis

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Rabu, 15 Februari 2023
0 dilihat
Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Sukses Buat Penonton Menangis
Antrian penonoton Cinepolis Lippo Plaza Kendari yang menyempatkan membeli cemilan untuk menemani menonton film pilihan mereka. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Film yang membawa tema keluarga kadang membawakan drama yang menyentuh para penontonnya seperi film Keluarga Cemara, Sabtu Bersama Bapak dan yang terbaru adalah Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJLP) "

KENDARI, TELISIK.ID - Film yang membawa tema keluarga kadang membawakan drama yang menyentuh para penontonnya seperi film Keluarga Cemara, Sabtu Bersama Bapak dan yang terbaru adalah Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJLP).

Film JJLP sendiri merupakan film lanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang juga sama-sama disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diangkat dari buku yang juga berjudul sama karya Marchela F.P yang akan berfokus pada kisah anak tengah dalam film ini yaitu Aurora yang menemukan "rumahnya" di London, Inggris. 

Film ini sendiri jadi salah satu film yang paling banyak diminati oleh penonton Kendari, seperti pengakuan yang disampaikan oleh Nanda, pegawai dari Cinepolis Lippo Plaza Kendari sebelum nantinya akan turun layar dalam waktu dekat.

Baca Juga: Film Horor Masih Primodona di Kendari

"Sejauh ini Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang paling banyak ditonton sema Waktu Maghrib untuk film Indonesia, ini juga sudah dekat turun layar," tuturnya, Rabu (15/2/2023)

Film JJJLP ini sendiri sukses membawa penonton hanyut dalam suasana pergulatan hidup yang dihadapi oleh Aurora, di sekitar babak ketiga film kita dapat mendengar isak tangis penonton hingga tawa gembira serta tepuk tangan di akhir film yang menandakan betapa tersentuhnya para penonton dengan film yang diperankan oleh Sheila Dara ini.

Salah satu penonton yang ikut hanyut dalam film adalah Sitti Rahmah, seorang anak tengah yang mengaku begitu terhubung dengan film tersebut.

"Film ini bagus, saya tersentuh, saya merasakan apa yang dirasakan Aurora," ungkap rahmah.

Baca Juga: A Man Called Otto, Film yang Mengajarkan Arti Kehidupan

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sakinah yang mengaku sangat merekomendasikan film ini sebelum turun layar.

"Harus ditonton dalam waktu dekat sebelum turun layar nanti, bagus saya rekomendasikan," ungkapnya.

Film ini sendiri akan segera turun layar, karena nantinya akan bersaing dengan Ant-Man and The Wasp: Quantumania saat penayangan perdananya. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga