Film Shazam The Fury of Gods Terbaru dari DC Telah Tayang, Ada Aktor Indonesia

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Sabtu, 18 Maret 2023
0 dilihat
Film Shazam The Fury of Gods Terbaru dari DC Telah Tayang, Ada Aktor Indonesia
Antrean pembeli tiket di bioskop pada saat penayangan film Shazam The Fury of Gods. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Film terbaru dari DC Extented Universe (DCEU) berjudul Shazam The Fury of Gods telah tayang di Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Film terbaru dari DC Extented Universe (DCEU) berjudul Shazam The Fury of Gods telah tayang di Kendari dan menguasai jam tayang di bioskop-bioskop yang ada.

Film yang melanjutkan kisah dari Billy Batson bersama lima saudaranya yang sebelumnya mendapatkan kekuatan dari seorang penyihir misterius untuk membantu masyarakat dalam menumpas kasus kejahatan pada film Shazam pertama.

Namun aksi Billy Batson dan lima saudaranya malah dianggap sebagai pengganggu, bahkan berjuluk Pecundang Philadelphia. Di sisi lain, Hespera dan Kalypso yang merupakan putri-putri Dewa Atlas menemukan tongkat magis yang sempat dipatahkan Billy Batson sebelumnya. Hespera dan Kalypso lantas berniat balas dendam dengan kekuatan yang diperolehnya dari tongkat itu.

Baca Juga: Suzume no Tojimari Film Terlaris Indonesia, Berikut Sinopsis dan Reviewnya

Film ini kembali menampilkan aksi kocak Billy dan saudara-saudaranya yang harus melawan putri-putri Dewa Atlas dan menutupi Identitasnya sebagai seorang anak remaja.

Sepanjang film, kita bisa merasakan seisi bioskop tertawa dan berteriak takjub dengan berbagai lelucon yang ditawarkan oleh film ini beserta aksi-aksi yang memukau dari para superheronya. Tak heran kemudian film ini menguasai berbagai jam tayang dari bioskop-bioskop yang ada di Kota Kendari.

Pihak pengelola Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari bernama Medy, mengaku dari 6 jam penayangan, 4 di antaranya merupakan film Shazam The Fury of Gods.

"Total dari 6 jam penayangan, 4 film Shazam, sisanya film Iblis Dalam Darah," ujar Medy, Sabtu (18/3/2023)

Salah satu penonton film ini yang juga merupakan fans dari DCEU mengaku terpukau dengan film terbaru Shazam ini dan cukup terhibur dengan lelucon yang ditawarkan.

"Asli lucu, banyak scene yang bikin tertawa, terutama pas bagian Shazam lawan naga, itu lucu," tutur Amar.

Baca Juga: 7 Cara Ampuh Hilangkan Kecanduan Film Porno Serta Doanya

Selain Amar, penonton lain juga yang turut menyaksikan film ini bernama Alisa mengaku cukup terhibur dan memberikan skor 8 untuk film ini.

"Bagus, banyak scene lucu, actionnya juga memukau, saya kasih skor 8/10," pungkas Alisa.

Film ini masih diperankan oleh beberapa aktor lama seperti Zachary Levi sebagai Shazam dan ada Alaktor Indonesia yaitu Yoshi Sudarso yang berperan sebagai salah satu superhero dari Shazam Family. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga