adplus-dvertising

Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Malam Ini, Netizen Prediksi Skor 1-2

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 28 Mei 2022
1433 dilihat
Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Malam Ini, Netizen Prediksi Skor 1-2
Duel Real Madrid vs Liverpool, perempat final Liga Champions 2020/21. Foto: Repro AP Photo

" Para pecinta sepakbola sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan final Liga Champions 2021/2022 akan mempertemukan Liverpool vs Real Madrid "

JAKARTA, TELISIK.ID - Para pecinta sepakbola sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan final Liga Champions 2021/2022 akan mempertemukan Liverpool vs Real Madrid.

Dikutip dari okezone.com, pertandigan akbar ini akan berlangsung di Stade de France, Paris, Prancis, Sabtu (28/5/2022) waktu setempat atau Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Final Liga Champions musim ini mempertemukan dua tim kaya prestasi di Benua Biru. Madrid dan Liverpool adalah dua tim yang sering menjuarai turnamen terelite di Benua Biru itu.


Jelang pertandingan Liverpool vs Real Madrid banyak netizen yang mulai memprediksi skor akhir final Liga Champions tersebut.

Melansir cnnindonesia.com, skor Liverpool 1-2 Real Madrid menjadi yang paling banyak ditulis oleh netizen di Twitter.

Baca Juga: AS Roma Jadi Juara Perdana UEFA Conference League

Seorang netizen bernama Meldo (@Meldo_10) memprediksi Real Madrid akan menang 2-1 atas Liverpool. Dia juga memperkirakan Luis Diaz akan mencetak gol untuk Liverpool, sementara dua gol Real Madrid akan disumbang Karim Benzema dan Rodrygo.

Sementara akun lainnya bernama Bindoo (@Bindoo2000) juga memprediksi laga Liverpool vs Real Madrid akan berakhir dengan skor 1-2 untuk Los Blancos. Namun dia menilai Sadio Mane yang akan mencetak gol untuk Liverpool, sementara dua gol Real Madrid akan diborong Karim Benzema.

Baca Juga: Berlaga di Turnamen Toulon 2022, Ini Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-19

Untuk diketahui, Liverpool sejauh ini telah berhasil memenangkan Liga Champions sebanyak enam kali dengan terakhir kali mengangkat trofi pada musim 2018/2019.

Sementara Real Madrid telah mengoleksi 13 gelar juara Liga Champions dan terakhir kali mengangkat trofi pada musim 2017/2018. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga