Final Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo: Saya Cinta Argentina dan Banyak Orang Tak Tahu

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 18 Desember 2022
0 dilihat
Final Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo: Saya Cinta Argentina dan Banyak Orang Tak Tahu
Cristiano Ronaldo pemain timnas Portugal mengaku sangat mencintai Argentina dan banyak orang tak mengetahui hal tersebut. Foto: Reuters

" Final Piala Dunia 2022 mempertemukan dua raksasa dari dua benua berbeda, Argentina vs Prancis di Stadion Lusail, Qatar pada Minggu (18/12/2022) "

QATAR, TELISIK.ID - Final Piala Dunia 2022 mempertemukan dua raksasa dari dua benua berbeda, Argentina vs Prancis di Stadion Lusail, Qatar pada Minggu (18/12/2022).

Kedua tim sama-sama berambisi besar untuk memenangkan trofi. Lionel Messi berambisi menutup kariernya di timnas untuk Piala Dunia dengan persembahan gelar juara.

Sementara itu Prancis punya ambisi mengejar rekor mempertahankan juara seperti yang pernah ditorehkan Brasil.

Baca Juga: Perilaku Tak Terpuji Achraf Hakimi yang Ngamuk dan Memaki Presiden FIFA di Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo tidak lagi berada di Piala Dunia Qatar 2022. Meski begitu, bukan berarti Ronaldo tidak lagi tertarik pada siapa yang akan merebut trofi World Cup 2022, yang akan diputuskan antara Prancis atau Argentina.

Melansir Marca, banyak yang bertanya-tanya siapa yang diinginkan Cristiano untuk menang. Meskipun logis bahwa itu adalah Prancis, karena di pihak Argentina ada rival abadinya, Lionel Messi, hal-hal yang mungkin tidak begitu jelas.

Dan faktanya adalah bahwa media sosial memiliki video yang menampilkan CR7 menyoroti 'cintanya' untuk Argentina dan orang-orangnya karena alasan yang bagus: Georgina Rodriguez.

Baca Juga: Kenalan dengan Youssouf Fofana: Striker Timnas Perancis yang Pernah Jadi Pengantar Pizza

Kekasih Ronaldo itu memiliki kewarganegaraan Argentina, jadi masuk akal jika bintang Portugal itu sangat menghormati negara itu. Bahkan, Ronaldo pernah mengutarakan rasa cintanya kepada Argentina.

"Pacar saya orang Argentina. Banyak orang tidak tahu bahwa dia setengah Argentina dan setengah Spanyol. Saya cinta Argentina, banyak orang mengira saya tidak, tapi saya sangat suka Argentina," ucap Ronaldo kala itu dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Nah, mengingat keadaan seperti itu, tidak masuk akal untuk berpikir bahwa mantan pemain Manchester United itu mendukung Argentina dan Messi di final Piala Dunia melawan Prancis yang dipimpin oleh Kylian Mbappe. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga