Gabung Gerindra Wabup Konawe Kepulauan Siap Menuju Kursi Bupati

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 20 April 2023
0 dilihat
Gabung Gerindra Wabup Konawe Kepulauan Siap Menuju Kursi Bupati
Setelah gabung ke Partai Gerindra, Wabup Konawe Kepulauan, Andi Muhammad Lutfi, fokus memenagkan pilcaleg dan maju calon bupati. Foto: Facebook Andi Muhammad Lutfi

" Wakil Bupati (Wabup) Konawe Kepulauan, Andi Muhammad Lutfi secara resmi bergabung ke Partai Gerindra, kini ia bagian dari keluarga besar DPD Gerindra Sulawesi Tenggara "

KONAWE KEPULAUAN, TELISIK.ID - Wakil Bupati (Wabup) Konawe Kepulauan, Andi Muhammad Lutfi secara resmi bergabung ke Partai Gerindra, kini ia bagian dari keluarga besar DPD Gerindra Sulawesi Tenggara.

Ia memantapkan diri menjadi kader Gerindra karena merasa satu visi dan misi dengan partai besutan Prabowo Subianto itu.

Setelah bergabung ke Gerindra, Andi Lutfi langsung fokus bekerja untuk memenangkan partai di pilcaleg sebelum menghadapi Pilkada 2024 mendatang. Ia pun siap memenangkan dan membesarkan partai di Konawe Kepulauan.

Baca Juga: Darwin Bakal Calon Bupati Muna Barat Silahturahmi di Rumah Ketua Tim Panitia Pemekaran

Sebagai wakil bupati 2 periode, Andi Lutfi sadar tidak bisa lagi maju sebagai wakil untuk ketiga kalinya, ia harus melangkah maju dalam pertarungan politik menuju kursi Bupati Konawe Kepulauan.

"Kita fokus dulu menangkan Gerindra di pilcaleg, habis itu Insya Allah Gerindra akan besarkan kita di pilkada," ucap Andi Lutfi, Kamis (20/4/2023).

Andi Lutfi juga siap mengambil bagian untuk mengantarkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI di Pemilu 2024.

Baca Juga: Dua Anak Nur Alam Selektif Pilih Pasangan di Pilkada 2024

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar dalam agenda buka puasa bersama pada Rabu (19/4/2023) kemarin, menyambut baik kehadiran Wakil Bupati Konawe Kepualuan itu.

Pria yang karib disapa Triple A itu juga mengucapkan selamat atas bergabungnya Andi Muhammad Lutfi ke Partai Gerindra untuk menambah kekuatan baru dalam memenangkan partai di Pemilu 2024 mendatang. (B)

Penulis: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga