Gadis 17 Tahun Ditemukan Tewas dalam Sumur Pakai Seragam Sekolah

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Jumat, 16 Desember 2022
0 dilihat
Gadis 17 Tahun Ditemukan Tewas dalam Sumur Pakai Seragam Sekolah
Jasad pelajar yang ditemukan di dalam sumur usai dievakuasi petugas kepolisian. Foto: Humas Polsek Medan Sunggal

" Seorang gadis remaja ditemukan tewas di dalam sumur di sebuah ladang jagung di Jalan Jambu, Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli serdang, Provinsi Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang gadis remaja ditemukan tewas di dalam sumur di sebuah ladang jagung di Jalan Jambu, Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Adapun korban berinisial L, warga Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Wanita 17 tahun itu merupakan pelajar di salah satu sekolah menengah umum di daerah tempat tinggalnya.

Kapolsek Medan Sunggal, Polrestabes Medan, Kompol Chandra Yudha Pranata, membenarkan adanya temuan mayat pelajar itu, Jumat (16/12/2022).

"Iya, jasad korban ditemukan di dalam sumur dalam keadaan memakai pakaian seragam sekolah. Ditemukan Kamis 15 Desember 2022 sore," kata Chandra.

Usai mendapatkan informasi itu, Kapolsek Medan Sunggal memerintahkan anggota untuk mengecek ke lokasi dan langsung kembangkan temuan itu.

Baca Juga: Pencuri Motor di Kendari Ditangkap, Ini Modusnya

"Saat ditemukan, kondisi gadis malang tersebut masih mengenakan seragam sekolah dan lehernya dalam keadaan dasi berada di leher. Dugaan sementara adalah korban pembunuhan," tambahnya.

Atas temuan itu, polisi melakukan penyelidikan. Dibantu dengan Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan.

"Tim telah memeriksa sejumlah saksi. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan," terangnya.

Informasi yang dihimpun, Mariati Boru Silalahi bersama kakak iparnya Poide Boru Nainggolan adalah warga yang menemukan korban di dalam sumur. Mereka saat itu sedang berada di ladang jambu untuk mencari ubi.

Baca Juga: Pemilik Saham PSMS Medan Tersangka Dugaan Pemalsuan Dokumen

"Kami kan mau cari barang, pas mau ke sumur, kami lihat itu. Terkejut kali aku, lalu kami sampaikan kepada warga terkait dengan temuan itu," ucap Mariati.

Sampai saat ini, wanita itu belum mengenal siapa pelajar yang ditemukan tewas di dalam sumur itu.

"Gak kenal aku sama korban itu. Kita tunggu sajalah dari petugas kepolisian," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga