Ganjar Pranowo Tiba Hari Ini di Kota Kendari, Berikut Jadwal Kegiatannya

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 03 Desember 2023
0 dilihat
Ganjar Pranowo Tiba Hari Ini di Kota Kendari, Berikut Jadwal Kegiatannya
Ganjar Pranowo bertolak dari Lombok menuju Kota Kendari untuk melakukan kampanye di beberapa titik dan diskusi bersama gen Z. Foto: X Ganjar Pranowo.

" Agendakan kampanye, calon Presiden RI, Ganjar Pranowo tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Agendakan kampanye, calon Presiden RI, Ganjar Pranowo tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (3/12/2023).

Agenda ini merupakan kampanye terbatas yang diadakan di Aula Hotel Azizah Syariah Kendari. Simpatisan memasang bendera PDIP di sepanjang jalan memasuki Kota Kendari ke titik kampanye untuk memeriahkan kehadiran Ganjar.

Bedasarkan informasi yang diperoleh Telisik.id, Ganjar bertolak dari Bandara Internasional Lombok menuju Kota Kendari pada pukul 12:00 Wita dan diperkirakan tiba pada pukul 14:10 Wita.

Setibanya Ganjar di Bandara Kendari, diadakan sambutan dengan tarian sambutan dan pengalungan bunga serta disambut oleh ketua tim pemenangan daerah (TPD), perwakilan partai, 30 orang korwil dan 200 relawan.

Hal ini dibenarkan oleh salah seorang tim relawan, Adi Maliano, jika kegiatan Ganjar akan dimulai di kantor TPD bersama sekawan Pospera.

Baca Juga: Dinasti Nusantara Yakin Ganjar Mampu Rawat Kearifan Adat dan Budaya

“Ada sedikit perubahan jadwal yang disebabkan beberapa hal, sehingga yang dijadwalkan semula sudah diatur kembali,” jelasnya.

Berdasarkan jadwal agenda kedatangan Ganjar di Kota Kendari di hari pertama, berikut rundown acaranya:

1. Pukul 14.10 Wita, Ganjar Pranowo menuju kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulawesi Tenggara.

2. Pukul 14.50 Wita, Ganjar Pranowo akan menghadiri temu Calon Presiden bersama Sekawan Pospera, dengan estimasi peserta dari berbagai elemen masyarakat sebanyak 370 orang.

3. Pukul 15.20 Wita, Ganjar Pranowo menuju tempat penginapan di Hotel Claro

4. Pukul 16.25 Wita, Ganjar Pranowo menyempatkan diri pertemuan dengan Toga Toma.

Baca Juga: Dikunjungi Capres Ganjar Pranowo, JK Harap Jokowi Jaga Netralitas di Pemilu 2024

5. Pukul 17.45 Wita, Ganjar Pranowo hadiri pertemuan bersama TPD, TPK, caleg, dan relawan di Hotel Sahid Azizah Kendari.

6. Pukul 19.30 Wita, Ganjar Pranowo makan malam bersama kaum milenial dan gen Z dengan jumlah peserta 300 orang.

7. Pukul 20.55 Wita, Ganjar Pranowo ngopi bareng bersama pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan peserta 300 orang.

Meski belum sampai di TKP, situasi di Hotel Azizah Syariah  telah diramaikan oleh simpatisan dari partai koalisi dan awak media serta panitia yang menggunakan dresscode hitam. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga