Gedung Kejaksaan Agung di Kebayoran Baru Terbakar

Marwan Azis, telisik indonesia
Sabtu, 22 Agustus 2020
0 dilihat
Gedung Kejaksaan Agung di Kebayoran Baru Terbakar
Nampak Gedung Kejaksaan Agung di Kebayoran Baru Jakarta Selatan terbakar. Foto: Ist.

" Abang-abang, tanggal 22 Agustus jam 7 malam terjadi kebakaran di Gedung Kejaksaan Agung di Blok M (Kebayoran Baru), untuk yang melintas sementara mencari jalur lain, karena pasti akan terjadi penutupan jalan di sekitar sini. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Gedung Kejaksaan Agung di Jalan Sultan Hasanudin Dalam  Nomor 1, Kelurahan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terbakar sekira 19.15 WIB, Sabtu (22/8/2020) malam.

“Abang-abang, tanggal 22 Agustus jam 7 malam terjadi kebakaran di Gedung Kejaksaan Agung di Blok M (Kebayoran Baru), untuk yang melintas sementara mencari jalur lain, karena pasti akan terjadi penutupan jalan di sekitar sini,” kata salah seorang warga Jakarta yang videonya tersebar berantai di group WhatsApp.

Kasiops Sudin Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Sugeng melaporkan, hingga saat ini api masih berkobar dan pihaknya masih terus berupaya melakukan pemadaman.

Baca juga: Google Ikut Ramaikan Peringatan HUT ke-75 Indonesia

Ia menambahkan, 22 unit pemadam dikirim untuk menghalau Si Jago Merah agar tidak merambat ke gedung lain.

Berdasarkan info yang dihimpun Telisik.id, lantai 5 dan 6 Gedung Kejaksaan Agung yang saat ini terbakar, merupakan tempat bagian kepegawaian dan pembinaan.

Hingga berita ditulis, api makin besar berkobar membakar Gedung Kejaksaan Agung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sementara pihak pemadam kebakaran terus berupaya memadamkan Si Jago Merah.

Reporter: Marwan Azis

Editor: Kardin

Baca Juga