Gema Keadilan Jatim Bidik Suara Milenial untuk PKS di Pemilu 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Minggu, 26 Desember 2021
0 dilihat
Gema Keadilan Jatim Bidik Suara Milenial untuk PKS di Pemilu 2024
Rakerwil Gema Keadilan di Jatim. Foto: Yudhie/Telisik

" Kalangan milenial masih menjadi bidikan dari Parpol untuk memenangkan Pemilu 2024 "

SURABAYA, TELISIK.ID - Kalangan milenial masih menjadi bidikan dari Parpol untuk memenangkan Pemilu 2024.

Salah satunya yang dilakukan PKS di Jatim. Dengan mengerahkan salah satu sayap partainya yaitu Gema Keadilan, Partai PKS mengajak kalangan milenial untuk masuk parlemen di Pemilu 2024 mendatang.

"Kami bersama kalangan milenial akan berjuang di parlemen. Tempat yang tepat dan strategis untuk memperjuangkan rakyat dan NKRI," tegas  Ketua DPW Gema Keadilan Jatim, Fuad Rahman di Rakerwil Gema Keadilan Jatim, Minggu (26/12/2021).

Fuad mengatakan, Gema Keadilan merupakan rumahnya pemuda sebagai tempat mengaktualisasikan untuk berbuat nyata, tempat belajar banyak hal dan aktualisasi diri. Fuad menyebut organisasi ini merupakan sayap PKS bagi pemuda pemudi Bangsa Indonesia pejuang keadilan.

Baca Juga: Pendaftaran Bacaleg PKS Sultra Tanpa Mahar Politik

"Siapapun, semua anak muda bisa masuk. Di Gema Keadilan, pemuda bisa belajar kepemimpinan, pengembangan skill, belajar organisasi, bisnis dan seterusnya. Kami sudah menyiapkan semuanya," ujar pria yang juga anggota DPRD Kota Malang ini.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan mengatakan, pihaknya berharap para pemuda yang tergabung dalam Gema Keadilan menjadi kekuatan yang diharapkan dapat membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.

Baca Juga: Berkoalisi dengan Rakyat, Demokrat Jatim Optimis Jadi Partai Pemenang Pemilu

"Jika kaum mudanya sudah memaksimalkan potensi diri masing-masing, maka bisa dipastikan masa depan masyarakatnya akan berubah menjadi lebih baik. Itulah semangat muda memajukan bangsa," harap Irwan.

Ia juga berharap Gema Keadilan Jawa Timur mampu membangun simpul-simpul pemuda di desa-desa. Ke depan harus ada satu simpul pemuda di setiap desa.

"Gema Keadilan Jawa Timur harus menjadi organisasi kepemudaan yang terdepan dalam menggerakkan semangat dan gagasan besar anak muda demi tercapainya cita-cita bangsa Indonesia," tegasnya. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga