Gesit Ungkap Pelaku Pembunuhan, Dua Personil Polres Muna Diganjar Penghargaan

Sunaryo, telisik indonesia
Minggu, 03 Maret 2024
0 dilihat
Gesit Ungkap Pelaku Pembunuhan, Dua Personil Polres Muna Diganjar Penghargaan
Kapores Muna, AKBP Mulkaifin memberikan penghargaan terhadap dua anggotanya yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan. Foto: Sunaryo/Telisik

" Personil Polres Muna cukup gesit dalam mengungkap kasus terbunuhnya, Izam, warga Desa Kontunaga, Kecamatan Kontunaga di acara lulo "

MUNA, TELISIK.ID - Personil Polres Muna cukup gesit dalam mengungkap kasus terbunuhnya, Izam, warga Desa Kontunaga, Kecamatan Kontunaga di acara lulo, Rabu (27/2/2024).

Hanya dalam waktu sehari, tim gabungan Polres Muna berhasil menangkap pelaku utama, ER yang melakukan penikaman terhadap tiga korban yakni, Izam, La Ode Aftar Razaq dan Purnama.

Atas keberhasilan itu, Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin memberikan penghargaan terhadap dua anggotanya. Adalah Kanit Buser, Aiptu Zainul dan anggota Satres Narkoba, Bripka La Ode Azwar Mulanda.

Baca Juga: PDIP, Golkar dan Gerindra di Muna Peraih Suara Terbanyak, Ini Daftar Caleg yang Dipastikan Lolos

Menurut Mulkaifin, kedua anggotanya itu memiliki loyalitas dan dedikasi dalam menjalankan tugas. Pemberian penghargaan itu dilakukan untuk memberi semangat pada anggota dalam menjalankan tugas di lapangan.

"Kita berharap anggota lain bisa mencontoh apa yang dilakukan mereka itu (Zainul dan Azwar)," pinta Mulkaifin, Minggu (3/3/2024).

Baca Juga: Tekan Angka Laka Lantas, Plt Bupati Muna Ingatkan Waspada Berkendara

Sementara itu, Kanit Buser, Aiptu Zainul menerangkan, apa yang dilakukan bersama timnya merupakan bagian tugas utama sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Keberhasilan mengungkap pelaku pembunuhan itu, tidak terlepas dari kerja-kerja tim dan bantuan masyarakat di sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP). (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga