Gitaris Kotak Sentil Kocak Pria Jatuh saat Joget Samping Satpol PP di Kendari, Cella: Hebat Mentalnya

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 17 Mei 2024
0 dilihat
Gitaris Kotak Sentil Kocak Pria Jatuh saat Joget Samping Satpol PP di Kendari, Cella: Hebat Mentalnya
Pria jatuh dari atas panggung saat konser Band Kotak di Kendari, menarik perhatian Gitaris. Foto: Instagram @cellanadalam

" Gitaris Band Kotak yang akrab disapa Cella, menyindir dengan jenaka seorang pria jatuh dari atas panggung saat konser di Kendari beberapa waktu lalu "

KENDARI, TELISIK.ID - Gitaris Band Kotak yang akrab disapa Cella, menyindir dengan jenaka seorang pria jatuh dari atas panggung saat konser di Kendari beberapa waktu lalu.

Lantaran asyik berjoget hingga tak sadar, pria yang terekam dalam video tersebut langsung terperosok jatuh ke bawah.

Hal tersebut berdasarkan postingan Instagram @telisik.id yang berjudul: Viral, Asik Joget Samping Satpol PP Pria Jatuh dari atas Panggung saat Konser Kotak di Kendari. Postingan ini telah mencapai 1,2 juta views dan mendapatkan like sebanyak 15,5 ribu hingga 1.122 kolom komentar pada Jumat (17/5/2024).

Postingan video tersebut pun telah menarik perhatian akun Instagram centang biru dari @cellanadalam dan ia menuliskan, "Hebat," dengan emot tangan berlipat. Dan berlanjut, "mentalnya," tulis dalam kolom komentar Telisik.id.

Baca Juga: Dikbud Sulawesi Tenggara Bakal Terapkan Aturan Bebas Narkoba pada PPDB

Netizen pun tak mau ketinggalan membalas komentar kocak dari gitaris band Kotak tersebut, "kirain kameramennya bang," tulis akun aznurpanca_, sementara netizen lainnya, "jeglok mas," tulis @afandilucarellii.

Sebelumnya, di tengah meriahnya konser band Kotak dalam rangka penutupan perayaan ulang tahun ke-193 Kota Kendari, kejadian tak terduga menyita perhatian, saat seorang pria tak sengaja terjatuh dari panggung, mengundang gelak tawa dari penonton yang sedang asyik berjoget.

Viral di media sosial, video berdurasi 18 detik yang diterima Telisik.id, menunjukkan momen lucu ketika seorang pria berbaju hitam tiba-tiba terjatuh dari panggung saat konser Kotak di Lapangan Benu-benua, Kendari, Kamis (9/5/2024) malam.

Di sela-sela membawakan lagunya, Tantri Syalindri Ichlasari, vokalis band Kotak, menyampaikan ucapan terima kasih kepada penjabat Wali Kota Kendari karena telah mengundang bandnya sehingga dapat tampil di Kota Kendari.

"Setelah sekian lama tidak tampil, akhirnya bisa tampil di Kendari. Kami juga membuat lagu yang related dengan keadaan saat ini tentang digitalisasi, kami tergerak untuk membuat lagu tentang digitalisasi di mana semua hal sudah serba digital. Kita akan bawakan lagu dengan judul Budak Konten," teriaknya yang mendapat antusias dari ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Benu-benua.

Melansir id.wikipedia.org, Mario Marcella Handika Putra, atau terkenal dengan nama Cella Kotak (lahir 15 Maret 1982) adalah gitaris salah satu band papan atas Indonesia, Kotak. Cella menjadi salah satu personel Kotak yang paling konsisten.

Terbukti, sejak menjadi pemenang di ajang Dream Band, dan sejak tahun 2011, Cella menjadi satu-satunya personel awal yang masih setia menggawangi Kotak walaupun personel lainnya berubah-ubah, sampai sekarang digawangi Cella, Tantri, dan Chua.

Baca Juga: Warga Keluhkan Makin Maraknya Kasus Pencurian, Penyalahgunaan Narkoba dan Balapan Liar di Jumat Curhat

Sejak kecil, Cella mulai tertarik dengan musik sejak kelas 5 SD setelah ia menyaksikan penampilan gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan di TV, sampai akhirnya ia begitu tertarik untuk belajar gitar karena terinspirasi oleh Joe Satriani.

Cella sempat belajar gitar bersama tetangganya di studio musik dekat rumahnya, tetapi kemudian ia memutuskan belajar gitar secara otodidak. Ia mengaku sampai sekarang tidak mengerti dengan not balok, partitur ataupun tablatur, karena dari dulu terbiasa hanya mengandalkan pendengaran.

Saat duduk di bangku SMP kelas 1 hingga SMA kelas 3, Cella bersama bandnya sering mengikuti festival dan manggung di acara peringatan HUT RI di desanya. Akhirnya setelah lulus SMA, pada tahun 2000 ia memutuskan untuk merantau ke Jakarta untuk kuliah, dan setelah lulus dari kuliah, akhirnya ia mendapat pekerjaan di Purwacaraka Music Studio cabang Jakarta, meskipun pekerjaannya hanya sebagai tukang bagi-bagi brosur dan resepsionis.

Ia juga pernah berjualan koran di perempatan Hotel Indonesia dan bekerja di sebuah studio musik di daerah Rawamangun. Saat bekerja di studio musik tersebut, ada personel dari salah satu band kafe yang kebetulan sedang membutuhkan gitaris, melihat Cella sedang bermain gitar lalu ia pun diajak untuk main bareng dan direkrut. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga