Golkar Kendari Perkuat Barisan Songsong Kemenangan 2024

Musdar, telisik indonesia
Minggu, 26 Desember 2021
0 dilihat
Golkar Kendari Perkuat Barisan Songsong Kemenangan 2024
Fraksi Golkar saat menyerap aspirasi PK dan PL dalam Golkar Menyapa. Foto: Musdar/Telisik

" Golkar Menyapa diinisiasi oleh fraksi Golkar DPRD Kota Kendari untuk menyerap aspirasi pengurus partai dari tingkat paling bawah "

KENDARI, TELISIK.ID - 2024 sebagai tahun politik masih terbilang cukup jauh. Kendati begitu, Golkar Kota Kendari terus memperkuat barisan hingga tingkat bawah.

Salah satunya dengan mengumpulkan 11 pengurus kecamatan (PK) dan 65 pengurus kelurahan (PL) se-Kota Kendari melalui kegiatan Golkar Menyapa, Minggu (26/12/2021).

Ketua Golkar Kota Kendari, LM Inarto mengatakan, Golkar Menyapa diinisiasi oleh fraksi Golkar untuk menyerap aspirasi pengurus partai dari tingkat paling bawah.

Inarto berharap, PL dapat menjadi ujung tombak dalam melihat permasalahan yang terjadi di masyarakat, khususnya di lingkungannya masing-masing untuk disampaikan kepada fraksi Golkar di DPRD Kota Kendari.

Dengan begitu, diharapkan peluang Golkar untuk memenangkan pesta demokrasi 2024 semakin terbuka.

"Mudah-mudahan suara Golkar ke depan lebih baik lagi," ungkap Inarto.

Di samping itu, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Bidang Komunikasi dan Informasi, LM Rajab Jinik mengatakan, Golkar Menyapa bertujuan untuk mendekatkan seluruh kader dari pengurus DPD II hingga ke PL.

Baca Juga: Gema Keadilan Jatim Bidik Suara Milenial untuk PKS di Pemilu 2024

Menurut Rajab, dengan kesolidan serta kekompakan seluruh kader, partai beringin rimbun itu akan kuat dan siap mengahadapi Pilcaleg maupun Pilwali Kota Kendari 2024 mendatang.

"Kita inginkan Golkar itu kuat dari bawah," kata Rajab.

Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari ini mengungkapkan, Golkar adalah partai besar yang mengedepankan aspirasi dari bawah.

Baca Juga: Berkoalisi dengan Rakyat, Demokrat Jatim Optimis Jadi Partai Pemenang Pemilu

"Silakan partai lain yang sudah menetapkan figurnya di 2024, kita belum ke sana, kita masih merampingkan dan mengumpulkan kekuatan dari bawah," ungkapnya. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga