adplus-dvertising

GP NasDem Sultra: Masuknya SKI dan Rajiun Tumada Tambah Amunisi Partai

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 30 September 2021
1175 dilihat
GP NasDem Sultra: Masuknya SKI dan Rajiun Tumada Tambah Amunisi Partai
Dari kiri: Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran, Ketua DPW NasDem Sultra, Ali Mazi, Waketum DPP NasDem, Ahmad Ali, Mantan Bupati Muna Barat, Rajiun Tumada. Foto: Ist.

" Tak hanya Siska Karina Imran, namun mantan Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada telah resmi bergabung ke partai besutan Surya Paloh tersebut. "

KENDARI, TELISIK.ID - Garda Pemuda (GP) NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra) turut berkomentar terkait bergabungnya Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) ke Partai NasDem.

Tak hanya Siska Karina Imran, namun mantan Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada telah resmi bergabung ke partai besutan Surya Paloh tersebut.

Menurut Sekretaris GP NasDem Sultra, Wahyuddin Wahipil, masuknya dua tokoh politik tersebut tentunya akan menambah elektabilitas partai di Bumi Anoa.


"Ini juga tentunya akan menguntungkan Partai NasDem di Pemilu 2024 mendatang," ujarnya, Kamis (30/9/2021).

Selain itu, kata Wahyuddin, banyaknya tokoh yang sudah bergabung di rumah besar restorasi Indonesia juga menambah amunisi partai.

Baca juga: Siska Jadi Ancaman untuk Rasak: Bisa Terdepak Dua Kali

Baca juga: Siska Karina Imran Pindah ke NasDem, PAN: Alhamdulillah

"Tentunya semangat kerja-kerja partai ke depan juga semakin tinggi, karena semakin banyak tokoh yang bergabung dan ini menambah amunisi partai," ucapnya.

Selaku Ormas yang menjadi sayap Partai NasDem, pihaknya sangat mendukung masuknya para tokoh politik tersebut sehingga perhelatan politik nantinya bakal semakin menarik dan peluang menjadi partai pemenang semakin besar.

"Yang pastinya ini menjadi semangat tersendiri bagi Garda Pemuda NasDem Sultra," pungkas Wahyuddin yang juga mantan Sekretaris DPD NasDem Kota Kendari.

Seperti diketahui, mantan Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada juga telah menggunakan jaket Partai NasDem saat mengantar Waketum DPP NasDem, Ahmad Ali saat hendak kembali ke Jakarta usai mengikuti Rakorwil DPW NasDem Sultra.

Bahkan, Ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Sultra, Sitya Giona Nur Alam turut mengucapkan selamat atas bergabungnya LM Rajiun Tumada di Partai NasDem.

"Selamat bergabung mantan Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada di arus besar restorasi Indonesia," tulis Giona di story WhatsApp pribadinya. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga