Grammy Awards: Wajah Baru Madonna Hingga Sam Smith Lakukan Pemanggilan Setan

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Jumat, 10 Februari 2023
0 dilihat
Grammy Awards: Wajah Baru Madonna Hingga Sam Smith Lakukan Pemanggilan Setan
Queen of Pop, Madonna tampil berbeda di ajang penghargaan musik Amerika Grammy Awards. Foto: Ew.com

" Ajang penghargaan bergengsi bagi industri musik Amerika, Grammy Awards baru saja digelar Minggu, (5/2/2023) lalu. Banyak musisi Amerika populer yang hadir di sana dan menjadi pusat perhatian "

LOS ANGELES, TELISIK.ID - Ajang penghargaan bergengsi bagi industri musik Amerika, Grammy Awards baru saja digelar Minggu, (5/2/2023) lalu. Banyak musisi Amerika populer yang hadir di sana dan menjadi pusat perhatian.

Dilansir dari Cnbcindonesia.com, lama tak terlihat, penyanyi Madonna justru membuat para penggemar terkejut dengan tampilan barunya. Saat tampil di Grammy Awards 2023, Madonna nyaris tak dikenali karena wajahnya berbeda.

Wajah Queen of Pop itu terlihat bengkak di bagian pipi. Perubahan yang terjadi pada wajah Madonna dikabarkan karena penyanyi berusia 64 tahun tersebut melakukan tindakan medis demi terlihat muda.

Baca Juga: Ilmuwan Temukan Fosil Penguin Purba Ukuran Raksasa

Hal ini pun sontak mengundang rasa penasaran dari netizen.

"Dia ingin terlihat seperti 'Madonna di era 2000-an'," kata seorang sumber yang dekat dengan penyanyi legendaris itu.

Seorang dokter bedah plastik di Chicago Amerika Serikat pun turut memberikan pendapatnya melihat penampilan

Dikutip dari Insertlive.com, penyanyi asal Inggris Sam Smith menjadi salah satu musisi yang ikut memeriahkan ajang penghargaan Grammy Awards 2023. Bersama Kim Petras, Sam tampil di panggung megah itu membawakan lagu terbarunya Unholy.

Sam dan Kim Petras tampil dengan busana bernuansa merah menyala. Sam tampil dengan heels dan topi merah yang memiliki dua tanduk.

Mereka menyanyi diiringi sekelompok penari dengan kostum yang menyeramkan. Para penari latar itu tampil mengenakan jubah dan rambut palsu panjang.

Namun, penampilan Sam Smith dan Kim Petras itu mendapatkan beragam komentar lantaran dinilai mirip dengan ritual pemanggilan setan.

"Kamu nggak harus jadi sangat religius untuk diganggu oleh pertunjukan pemujaan setan Sam Smith itu," komentar netizen.

Baca Juga: Update Korban Gempa Turki Tembus 12.000 Orang, Ada WNI

"Aku tahu kami mungkin terlalu sering menggunakan kata satanic tapi penampilan Sam Smith ini secara harfiah merupakan penghormatan kepada setan," tulis yang lain.

Penampilan itu juga mendapat kritik dari politikus sekaligus tokoh konservatif Amerika Serikat Ted Cruz.

"This is evil," tulis Ted Cruz di Twitter.

Sementara itu lagu Unholy dari Sam Smith dan Kim Petras berhasil meraih piala Grammy Awards 2023 dalam kategori Best Pop/Group Performance. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga