Grub Majelis Taklim Kekar Wanse Kendari, Mengguncang Panggung HUT BKMT di Wakatobi

Erni Yanti, telisik indonesia
Jumat, 10 Mei 2024
0 dilihat
Grub Majelis Taklim Kekar Wanse Kendari, Mengguncang Panggung HUT BKMT di Wakatobi
Kekompakan grub majelis taklim Kekar Wanse pada kegiatan HUT BKMT. Foto:Ist

" Penampilan grub majelis taklim Kerukunan Keluarga Wanci (Kekar Wanse) pada momen HUT ke-43 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Kabupaten Wakatobi mengguncang panggung "

KENDARI, TELISIK.ID - Penampilan grub majelis taklim Kerukunan Keluarga Wanci (Kekar Wanse) pada momen HUT ke-43 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Kabupaten Wakatobi mengguncang panggung, Jumat (10/5/2024).

Dalam balutan kostum seragam berupa gamis orange pink dan jilbab pink, grub Kekar Wanse tampil kompak diiringi lagu kasida keagamaan.

Ratusan masyarakat menyaksikan langsung penampilan grub Kekar Wanse pada HUT ke-43 BKMT di Kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Viral, Asik Joget Samping Satpol PP Pria Jatuh dari Panggung saat Konser Kotak di Kendari

Ketua Majelis Taklim Wa Ode  Rubiani mengatakan, lomba keagamaan tersebut diharapkan untuk dapat memperkuat ukhuwah Islamiyyah dan menyambung tali silahturrahmi dalam menyemarakkan HUT BKMT.

Grub Majelis Taklim Kekar Wanse ikut memeriahkan HUT BKMT di Kabupaten Wakatobi. Foto:Ist

 

"Tentu pada momen HUT ke-43 BKMT ini dapat memperkuat tali silaturahmi dengan nilai-nilai keagamaan yang akan terus kita bina dan tanamkan dalam kehidupan sehari-hari," kata Wa Ode Rubiani.

Ia menyampaikan, semarak HUT BKMT turut menampilkan beberapa kegiatan yang melibatkan melibatkan beberapa majelis taklim salah satunya dari Kekar Wanse.

Baca Juga: Lurah Mokoau Dan Camat Wua-Wua Dapat Hadiah Umrah di HUT Kota Kendari

Sementara itu, Ketua Kekar Wanse, La Ode Taalami turut mengapresiasi penampilan dari ibu-ibu majelis taklim dalam memeriahkan HUT BKMT.

Menurutnya, penampilannya begitu menarik sehingga para penonton yang menyaksikan ikut terhanyut dalam lantunan ayat dan kasidah yang dibawakan.

"Luar biasa penampilan ibu-ibu majelis taklim ini, mulai dari kekompakannya dan seragam yang digunakan turut menjadi nilai tambahan plus, dengan nilai-nilai keagamaan," kata Taalami. (B-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga