adplus-dvertising

Gubernur Ali Mazi Raih Penghargaan Pemimpin Daerah Visioner 2020

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 24 Oktober 2020
7761 dilihat
Gubernur Ali Mazi Raih Penghargaan Pemimpin Daerah Visioner 2020
Gubernur Ali Mazi yang diwakili oleh Kadis Kominfo Sultra, Ridwan Badallah (tengah) saat menerima penghargaan pemimpin daerah visioner 2020. Foto: Ist.

" Provinsi Sultra menjadi salah satu provinsi terbaik yang dapat mengatasi kasus virus Corona. Ini dapat dilihat dari meningkatnya angka kesembuhan di Sultra. "

BALI, TELISIK.ID - Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, mendapat apresiasi dalam bentuk penghargaan sebagai The Best Innovative Government Figures 2020.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Seven Media Asia yang menyelenggarakan event Indonesian The Best Innovative Figures & Potential Destination Award 2020 di Haris Hotel & Recidences Sunset Road Bali, Jumat (23/10/2020).

Event yang dihadiri oleh para pimpinan daerah, pimpinan usaha, rekan media, dan masyarakat ini merupakan ajang untuk mengapresiasi kerja keras para pemimpin di Indonesia dalam melakukan inovasi perubahan untuk kemajuan pemerintahan di daerahnya.


Dalam kesempatan kali ini, hadir pula sebagai tamu undangan dari Pemerintahan Provinsi Sultra yakni Kepala Biro Pembangunan, Belli dan Kepala Dinas Kominfo Prov. Sultra Ridwan Badallah, yang sekaligus mewakili Gubernur Sultra dalam menerima penghargaan tersebut.

Baca juga: Dua Ribu Lebih Warga Sultra Reaktif COVID-19

Dalam sambutannya, Ridwan Badallah menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan yang diadakan oleh Seven Media Asia dalam memberi apresiasi bagi para pemimpin daerah yang telah melakukan inovasi pemerintahan.

Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa prestasi yang telah diraih oleh Gubernur Sultra yang salah satunya adalah berhasil menjadi salah satu provinsi terbaik yang dapat mengatasi kasus COVID-19.

"Provinsi Sultra menjadi salah satu provinsi terbaik yang dapat mengatasi kasus virus Corona. Ini dapat dilihat dari meningkatnya angka kesembuhan di Sultra," pungkasnya. (B)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga