Hadapi Porprov, Pengurus Muay Thai Kendari Mulai Seleksi Atlet

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 07 Agustus 2022
0 dilihat
Hadapi Porprov, Pengurus Muay Thai Kendari Mulai Seleksi Atlet
Pengurus MI Kota Kendari segera melakukan seleksi para atlet menjelang Porprov Sulawesi Tenggara XIV 2022. Foto: Ist.

" Pengurus Muay Thai Indonesia (MI) Kota Kendari segera melakukan seleksi atlet untuk menuju Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara XIV 2022 di Kabupaten Buton "

KENDARI, TELISIK.ID - Pengurus Muay Thai Indonesia (MI) Kota Kendari segera melakukan seleksi atlet untuk menuju Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara XIV 2022 di Kabupaten Buton.

Ketua MI Kota Kendari, Afdhal mengatakan, rencananya seleksi akan dilakukan pada 27-28 Agustus ini, bertempat di Gor Muay Thai tepatnya di belakang GOR Apriyani Provinsi Sulawesi Tenggara.

Tujuan seleksi tersebut sebagai siklus pembinaan olahrga MI Kota Kendari, juga ajang seleksi atlet-atlet Muay Thai guna menjaring atlet berpotensi dan berprestasi.

"Sehingga dapat membanggakan daerah, khususnya Kota Kendari di ajang Porprov nantinya," jelasnya, Minggu (7/8/2022).

Sementara itu Skretaris MI Kota Kendari, Ahmad Musa menuturkan, rencana penjaringan sangat baik, agar dapat melahirkan atlet terbaik Kota Kendari yang siap berlaga di ajang Porprov.

Baca Juga: PSSI Pastikan Indonesia Tak Keluar AFF, Ini Alasannya

Bagi para atlet yang berhasil meraih medali, khususnya emas pada ajang Kejurkot tersebut akan mendapat SK dan dilakukan pembimbinaan, pemusatan latihan dalam persiapan menuju Porprov.

Baca Juga: IBCA Sulawesi Tenggara Sumbang 2 Emas di Kejuaran MMA Tingkat Nasional

"Adapun nomor pertandingan yang akan dipertandingkan dalam kejuaraan terbuka MI Kota Kendari, diantaranya junior usia 15-17 tahun dan senior 18-24 tahun," ucapnya.

Pria yang juga Pelatih Muay Thai ini berharap, ke depan semakin banyak Camp, Club, Gym Muay Thai di Kota Kendari sehingga bisa perpatisipasi mengirimkan para atlet yang berpontensi untuk membanggakan daerah.

"Khususnya Kota Kendari," pungkasnya. (B)

Penulis: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga