adplus-dvertising

Hanya Lewat HP, Berikut 7 Langkah Download Video Youtube dengan Cepat Tanpa Aplikasi

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Minggu, 14 Maret 2021
2420 dilihat
Hanya Lewat HP, Berikut 7 Langkah Download Video Youtube dengan Cepat Tanpa Aplikasi
Ilustrasi download video lewat HP. Foto: Repro google.com

" Sekarang, hanya dengan Youtube Downloader , kita dengan mudah dapat mendownload video dari Youtube dengan mudah dan cepat melalui HP, agar video bisa dinikmati setiap saat tanpa membuang kuota internet. "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua tahun belakangan ini, penonton televisi sudah sangat berkurang hingga 60 persen. Hal tersebut terjadi seiring perkembangan teknologi dan informasi yang begitu pesat, khususnya YouTube.

Bagi sebagian orang, YouTube saat ini menjadi pilihan utama untuk mendapatkan hiburan sekaligus berita layaknya televisi pada masa lalu.

Terlebih di masa pandemi yang masih terus berlangsung, kondisi yang membuat kita lebih banyak beraktivitas di dalam rumah. Tak heran, YouTube pun jadi salah satu pilihan untuk mendapatkan hiburan dengan beragam konten yang ditawarkan. 


Nah, saat ini Anda bisa mendownload video YouTube dengan cepat hanya dengan HP. 

Sekarang, hanya dengan Youtube Downloader , kita dengan mudah dapat mendownload video dari Youtube dengan mudah dan cepat melalui HP, agar video bisa dinikmati setiap saat tanpa membuang kuota internet.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, berikut cara download video YouTube Cepat tanpa aplikasi:

1. Buka video Youtube yang ingin diunduh, kemudian tap tombol Bagikan.

2. Pilih opsi Salin Link.

3.  Masuk ke 9convert.com

4. Tekan di kotak yang tersedia dan kemudian Tempel Link.

5. Klik Mulailah.

6. Pilih Kualitas, bisa pilih download video Youtube ke mp4 atau Youtube ke mp3.

7. Pilih Unduh.

M

Tunggu beberapa saat hingga video atau musik yang kamu download tersimpan di ponsel kamu dan bisa ditonton kapanpun secara offline, sehingga bisa lebih menghemat kuota internet kamu.

Tampilan yang sederhana membuat situs pengunduh video Youtube tersebut sangat mudah digunakan.

Kamu bisa mendownload video Youtube sebanyak apapun dengan 9convert tanpa biaya apapun. Jadi, alangkah baiknya jika kamu membookmark situs tersebut, sehingga kamu tidak lupa ketika tiba-tiba membutuhkannya untuk mengunduh video Youtube.

Baca juga: Jerawat Bermunculan saat Datang Bulan? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Keuntungan Download Video YouTube Tanpa Aplikasi

Banyak alasan kenapa kita harus download video YouTube. Beberapa keuntungan mengunduh video Youtube antara lain:

- Alasan utama adalah untuk menghemat kuota internet kamu, sehingga bisa lebih efisien.

- Lebih dapat dinikmati. Bayangkan jika koneksi internet kamu tidak stabil, maka kenikmatan menonton video atau mendengarkan musik akan sangat terganggu.

- Tanpa iklan. Tentu sangat menyebalkan bukan ketika sedang asyik menonton, tiba-tiba iklan muncul dan membuat kamu menunggu hingga dapat men-skip iklan tersebut. Dengan mendownload video Youtube maka kamu akan terbebas dari iklan ketika memutarnya.

- Aplikasi gratisan biasanya menyematkan banyak iklan di dalamnya, sehingga bisa sangat mengganggu dan membuat ponsel berjalan lambat, sehingga Youtube downloader tanpa aplikasi bisa menjadi pilihan terbaik.

- Tanpa mendaftar dan tanpa ribet. Kamu bisa mengunduh video dari Youtube sebanyak apapun yang kamu mau tanpa harus ribet melakukan registrasi atau hal lainnya yang menyulitkan.

- Tanpa biaya apapun. Yah, kamu bisa memanfaatkan 9convert.com sesuka kamu tanpa dipungut biaya apapun, dan tanpa iklan yang mengganggu, dengan koneksi server yang stabil dan cepat.

Namun demikian, perlu di ingat bahwa tidak semua musik yang ditayangkan di Youtube bebas untuk di unduh karena ada pula yang dilindungi copyright yang tidak diperbolehkan untuk disebarluaskan tanpa izin.

Sehingga, kamu harus lebih bijak menggunakan trik ini dengan tidak menyebarluaskan atau memanfaatkan demi keuntungan pribadi hasil unduhan video atau musik yang dilindungi hak cipta. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga