Haris Andi Surahman Bakal Maju Lagi di Pilwali Kendari 2024

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 12 September 2023
0 dilihat
Haris Andi Surahman Bakal Maju Lagi di Pilwali Kendari 2024
Haris Andi Surahman mengaku bakal maju lagi di Pilwali Kendari 2024 mendatang. Foto: Facebook Haris Andi Surahman

" Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2024 sudah mulai hangat diperbincangkan di publik, sejumlah nama telah muncul ke permukaan "

KENDARI, TELISIK.ID - Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2024 sudah mulai hangat diperbincangkan di publik, sejumlah nama telah muncul ke permukaan.

Tak sedikit pula para bakal calon sudah mendeklarasikan diri serta turun langsung melakukan sosialisasi di masyarakat.

Namun, ada politisi yang cukup senior bakal ikut bertarung di Pilwali Kota Kendari nantinya, yaitu Haris Andi Surahman. Ia pernah ikut bertarung di pilwali pada 2017 lalu saat mendampingi Abdul Rasak.

Baca Juga: Pasangan AMIN Siapkan Visi dan Tim Pemenangan

"Saya siap untuk tampil kembali dalam Pilwali Kendari," kata Ahris Andi Surahman yang juga politisi Partai Golkar Sulawesi Tenggara itu, Selasa (12/9/2023).

Mantan Wabendum DPP Golkar itu juga mengungkapkan, pihaknya kali ini maju berbekal pengalaman kepemimpinan dan politik yang telah malah melintang.

"Pengalaman kepemimpinan dan politik itu yang menjadi salah satu modal untuk saya kembali maju di Pilwali Kendari 2024," ungkapnya. Sejauh ini pihaknya juga kembali turun ke masyarakat sembari melihat hasil survei.

Baca Juga: Profil Sudirman: Fokus Nyaleg Sebelum Tempur Cawali

Haris Andi Surahman juga pernah menjabat sebagai Wakil Sekertaris AMPG pada 2004, Wakil Sekertaris Lembaga Pengelola Kaderisasi DPP Partai Golkar pada 2004, Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara pada 2009 dan Sekretaris LPK DPP Golkar 2010-2015, serta saat ini terdaftar sebagai salah satu Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara dari 2024 melalui Golkar.

Sementara DPD II Golkar Kendari menarget 7 kursi DPRD Kendari di Pemilu 2024, hal itu untuk memuluskan target politik dalam Pilwali 2024 nanti.

"Target kita Ketua DPRD Kota Kendari," kata Ketua Golkar Kendari, LM Inarto beberapa waktu lalu. (B)

Penulis: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga