Hemat Isi Dompet, Ini Tempat Ramai Dikunjungi Warga Kota Kendari

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 23 Oktober 2022
0 dilihat
Hemat Isi Dompet, Ini Tempat Ramai Dikunjungi Warga Kota Kendari
Suasana pengunjung yang berada di area Jembatan Bungkutoko, dijadikan oleh beberapa orang sebagai tempat nongkrong dan menikmati weekend. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Mengisi waktu luang dengan bersantai di akhir pekan rupanya menjadi salah satu rutinitas yang tak bisa dihindari, tak sedikit kaum remaja dan orang dewasa menikmati waktu tersebut dengan mengunjungi beberapa tempat di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Mengisi waktu luang dengan bersantai di akhir pekan rupanya menjadi salah satu rutinitas yang tak bisa dihindari, tak sedikit kaum remaja dan orang dewasa menikmati waktu tersebut dengan mengunjungi beberapa tempat di Kota Kendari.

Salah satu tempat yang ramai dikunjungi saat weekend adalah area jembatan Bungkutoko, bukan tanpa sebab, area ini memang tak pernah sepi dari pengunjung bila sore hingga malam hari.

Beberapa diantaranya terlihat asik menikmati kuliner, lainnya menikmati pemandangan lalu-lalang perahu nelayan dengan angin sepoi-sepoi yang turut menyemarakkan weekend dengan suasana menyejukkan. Tarlihat pula remaja yang tengah asik berswafoto bersama rekan-rekannya.

Baca Juga: Kebun Raya Kendari Semakin Indah dengan Paduan Banyak Warna

Seorang pedagang, Minarti mengaku, jika tiap sore tempat ini ramai pengunjung, namun ketika weekend tiba, tempat ini jauh lebih ramai. Terlebih lagi tak sedikit ibu dan anak-anaknya ikut meramaikan tempat tersebut.

"Alhamdulillah selalu ramai, apalagi akhir pekan pasti tambah banyak yang berkunjung," katanya, Minggu (23/20/2022)

Farah, selaku seorang pengunjung mengaku, senang menjajaki kuliner dan datang di tempat keramaian.

Baca Juga: Pengadaan Jet Ski untuk Wisata Pasir Timbul Bone Labunta Buton Tengah

"Tempatnya bagus, jaraknya juga tidak terlalu jauh dari pusat kota, dan kulinernya juga enak dan juga akses ke sini tidak mahal, cukup sediakan bahan bakar dan uang untuk menikmati kuliner yang ada di sini," tuturnya.

Sebagian lainnya ke sini untuk menikmati indahnya sunset dan gerlapnya di malam hari, serta me-refreshing sejenak dari kegiatan kantor yang padat dan melelahkan.

"Di sini suasananya nyaman, terlebih selain berkunjung kita juga bisa menikmati hilir mudik aktifitas nelayan yang semakin sulit kita temukan di perkotaan," ujar pengunjung lainnya, Suwanto. (A)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga