adplus-dvertising

Hendak ke Rumah Rekannya, Wanita Ini Malah Dijambret

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 23 Mei 2022
401 dilihat
Hendak ke Rumah Rekannya, Wanita Ini Malah Dijambret
Seorang wanita asal Deli Serdang jadi korban jambret saat hendak ke rumah rekannya. Foto: Dokumen keluarga korban

" Korban yang terkejut langsung terjatuh. Namun naas, tali tas korban masih melilit di tubuh, sehingga korban terseret beberapa meter "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang wanita bernama Ina Nasution (49), warga Jalan Bandar Selamat, Dusun VI, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara dijambret di Jalan Bilal, Medan.

Dia dijambret ketika mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 2036 ACZ. Atas kejadian itu, Ibu rumah tangga ini mengalami luka di sekujur tubuhnya karena terseret di aspal jalan.

Informasi yang dihimpun, korban ketika itu sedang melintasi lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Bilal Gang Surya dan menyandang tas. Pelaku langsung menyambar dan menarik tas korban.


Korban yang terkejut langsung terjatuh. Namun naas, tali tas korban masih melilit di tubuh, sehingga korban terseret beberapa meter.

"Setelah saya dijambret, saya langsung jatuh pingsan dan tak sadarkan diri. Setelah itu saya tersadar sudah berada di klinik," katanya, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Pelaku Pencabulan Wanita di Kantor Wali Kota Kendari Berhasil Ditangkap

Menurutnya, insiden itu terjadi Minggu, 22 Mei 2022 siang. Ketika itu dia akan melakukan silaturahmi ke rumah rekannya di Jalan Bilal.

Baca Juga: Potong Kelamin Sendiri di Dalam Bus, Pria Ini Nyaris Tewas

"Saya lihat pelakunya dua orang laki-laki di Jalan Bilal saat mau ke rumah teman untuk Halal Bi Halal. Saya minta agar pelaku segera ditangkap," terangnya.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Medan Timur, Iptu Japri Simamora ketika dikonfirmasi mengaku akan menindaklanjuti laporan korban.

"Kami akan melakukan cek ke lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP), lalu memeriksa sejumlah saksi untuk proses lebih lanjutnya," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga