HUT Kemerdekaan RI, Pemprov Sultra Serahkan 500 Paket Sembako dan Masker

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Senin, 17 Agustus 2020
0 dilihat
HUT Kemerdekaan RI, Pemprov Sultra Serahkan 500 Paket Sembako dan Masker
Suasana pengibaran bendera merah putih saat upacara HUT Kemerdekaan ke-75 RI di Rujab Gubernur Sultra. Foto: Ist.

" Pejabat yang hadir antara lain adalah Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, unsur Forkopimda, kepala OPD, perwakilan ormas, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat. "

KENDARI, TELISIK.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-75 RI di pelataran Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Senin (17/8/2020).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi yang bertindak sebagai inspektur upacara ini, dihadiri secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pejabat yang hadir antara lain adalah Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, unsur Forkopimda, kepala OPD, perwakilan ormas, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat.

Selain itu, turut pula hadir personel gabungan sebanyak 75 yang terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP turut berpartisipasi dalam upacara.

Baca juga: Desember 2020, Sultra Punya Perpustakaan Modern

Seusai upacara, Gubernur Sultra Ali Mazi menyerahkan 500 paket sembako dan masker yang merupakan bagian dari Program Sejuta Masker Sultra yang selama ini sudah berjalan selama pandemi COVID-19.

Paket tersebut diserahkan langsung Gubernur ke Komandan Korem Halu Oleo. Program ini diluncurkan bersamaan di seluruh kabupaten/kota se-Sultra setelah upacara bendera.

Setelah itu, gubernur melanjutkan kegiatan dengan mengikuti upacara HUT kemerdekaan di Istana Presiden, Jakarta, melalui video conference.

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga