Ibu Hamil Ini Tancapkan Paku di Kepala Demi Lahirkan Anak Laki-Laki, Dengar Saran dari Dukun

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 18 Februari 2022
0 dilihat
Ibu Hamil Ini Tancapkan Paku di Kepala Demi Lahirkan Anak Laki-Laki, Dengar Saran dari Dukun
Ilustrasi ibu hamil. Foto: Dkppbmd

" Seorang ibu hamil di Peshawar, Pakistan nekat menancapkan paku di kepalanya karena mengikuti saran Dukun, demi mendapatkan anak laki-laki "

PAKISTAN, TELISIK. ID - Memiliki anak menjadi dambaan sebagian pasangan suami-istri di dunia, namun apa jadinya jika keinginan tersebut malah menimbulkan hal yang mengerikan, dan memilih jalan pintas dengan berkonsultasi kepada seorang dukun.

Dilansir dari Odditycentral.com, seorang ibu hamil di Peshawar, Pakistan nekat menancapkan paku di kepalanya karena mengikuti saran Dukun, demi mendapatkan anak laki-laki.

Para Dokter di Rumah Sakit Lady Reading Hospital, Pakistan sangat terkejut, mendapati seorang ibu hamil datang ke rumah sakit dan mengaku ada paku sepanjang dua inci menancap di Kepalanya.

Ritual yang dilakukan dukun dengan menancapkan paku ke dalam kepala Wanita tersebut dimaksudkan agar sang Wanita bisa melahirkan seorang bayi laki-laki sesuai keinginan. Karena diketahui 4 kehamilan sebelumnya, dirinya melahirkan anak perempuan.

Saat datang ke rumah sakit, ibu tersebut dalam kondisi sadar, tapi merasakan sakit yang luar biasa, dirinya juga sudah mencoba untuk mencabut paku yang tertancap di kepalanya, tapi tidak bisa melakukannya seorang diri.

Baca Juga: Ini Daftar Wanita Muda Paling Kaya di Dunia

Ibu hamil tersebut mengklaim, para wanita di daerahnya melakukan ritual yang sama, dan berhasil melahirkan bayi laki-laki meski hasil USG selama hamil menunjukkan bayi perempuan.

Melansir Zonabanten.com, Dokter Ahli Bedah Saraf, dr.Haider Suleman Khan yang menangani sang pasien menyebut, wanita hamil tersebut nekat memaku kepalanya karena takut sang suami akan meninggalkannya, karena tidak mau lagi memiliki anak perempuan.

“Wanita itu hamil tiga bulan, dan karena takut kepada suaminya ia pergi ke dukun yang memberikannya taweez, paku, dan hal-hal yang untuk dirapalkan,” kata dr Haider.

"Ia hamil tiga bulan, dan karena rasa takut akan suaminya, ia pergi ke penyembuh spiritual yang memberinya taweez, hal-hal untuk dibaca, serta paku," lanjutnya.

Baca Juga: Pesta dengan Puluhan PSK, Legenda Sepakbola Ini Hamburkan Uang Rp 250 Juta

Saat ritual tersebut berjalan, keluarga wanita ini mendengarnya berteriak kesakitan dan mencoba membantu mencabut paku tersebut tetapi gagal.

Untunglah, paku tersebut belum sampai menembus otak dan dokter dapat mengeluarkannya dari tengkorak kepala. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga