Ibu Ini Tega Racuni Bayinya karena Ingin Tidur Pulas, Campur Susu dengan Cairan Pembersih Kamar Mandi

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 22 Februari 2022
0 dilihat
Ibu Ini Tega Racuni Bayinya karena Ingin Tidur Pulas, Campur Susu dengan Cairan Pembersih Kamar Mandi
Seorang ibu di Australia, Brooke Evelyn Lucas sengaja meracuni anaknya yang masih bayi dengan cairan pembersih kamar mandi agar dia bisa tertidur pulas. Foto: Repro Pikiranrakyatbekasi

" Seorang ibu di Australia diadili oleh pengadilan karena tega meracuni anaknya yang masih bayi dengan cairan pembersih kamar mandi "

AUSTRALIA, TELISIK.ID - Seorang ibu di Australia telah diadili oleh pengadilan karena tega meracuni anaknya yang masih bayi dengan cairan pembersih kamar mandi.

Melansir Express.com, diketahui wanita bernama Brooke Evelyn Lucas tersebut telah membahayakan nyawa bayinya yang baru berusia 13 bulan agar dirinya bisa tertidur pulas karena lelah mengurus anaknya yang mempunyai permasalahan kesehatan.

Bayi itu diketahui menderita sindrom Pierre Robin, sebuah cacat genetik langka yang dapat menghalangi asupan oksigen dan membutuhkan perawatan terus menerus. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di rumah mereka di Ellenbrook, Perth, Australia Barat.

Pada saat itu, diketahui ibu berusia 26 tahun tersebut telah meracuni bayinya dengan menuangkan cairan pembersih kamar mandi ke dalam susu formula yang diminum bayi itu.

Dia kemudian meneteskan makanan itu ke tubuh putranya dengan melalui selang langsung ke perutnya.

Setelah susu formula yang telah bercampur dengan cairan pembersih kamar mandi telah masuk, bayi itu kemudian mengalami muntah dan kejang yang membuat Lucas panik dia akhirnya memanggil ambulans.

Baca Juga: Nenek Ini Berhubungan Sex 28 Kali Sehari, Sudah Nikahi 14 Berondong

Dilansir dari Pikiranrakyat.com, selama perjalanan menuju rumah sakit dengan ambulans, bayi malang itu diketahui muntah sebanyak 10 hingga 12 kali. Setelah kejadian itu, bayi tersebut harus menjalani rawat inap di rumah sakit setempat selama 17 malam.

Dua minggu setelah insiden itu, Lucas menghubungi pihak kepolisian mengaku bertanggung jawab telah meracuni anaknya sendiri.

Baca Juga: Pria di Arab Saudi Kini Bebas Pakai Celana Pendek, Kecuali di Tempat Ini

Menurut laporan interogasi polisi, wanita itu sengaja meracuni anaknya dengan cairan pembersih kamar mandi karena dia berpikir itu dapat membantunya untuk tertidur.

“Dia sengaja meracuni anaknya karena mengaku lelah setelah mengurusnya sepanjang hari,” kata laporan itu.

Saat mengungkapkan perbuatan kejamnya tersebut, ibu dari bayi tersebut mengaku merasa lega dan santai setelah melakukan hal tersebut. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali 

Artikel Terkait
Baca Juga