Ibu Negara Iriana Disebut Pembantu saat Foto Bersama Istri Presiden Korsel, Ini Respon Kaesang

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 18 November 2022
0 dilihat
Ibu Negara Iriana Disebut Pembantu saat Foto Bersama Istri Presiden Korsel, Ini Respon Kaesang
Foto Ibu Negara Republik Indonesia Iriana dengan Ibu Negara Korea Selatan Kim Kun-hee saat KTT G20 Bali. Foto: Sekretariat Presiden

" Sebuah cuitan di Twitter viral dan ramai dikomentari oleh warganet. Tweet itu menunjukkan foto Ibu Negara Republik Indonesia Iriana, dengan Ibu Negara Korea Selatan Kim Kun-hee "

DENPASAR, TELISIK.ID - Sebuah cuitan di Twitter viral dan ramai dikomentari oleh warganet. Tweet itu menunjukkan foto Ibu Negara Republik Indonesia Iriana, dengan Ibu Negara Korea Selatan Kim Kun-hee.

Foto kedua ibu negara yang saling berdampingan itu diunggah oleh akun @KoprofilJati. Unggahan itu diikuti dengan tulisan "Bi, tolong buatkan tamu kita minum." "Baik, Nyonya."

Tak lama, tweet itu dihapus oleh @KoprofilJati. Meski begitu, tangkapan layar berisi unggahan itu, sudah tersebar di media sosial.

"Sorry, gaes. Postingan dgn gmbr ibu negara sy hapus. Kyny banyak yg salah paham menganggap sy merendahkan org di gmbr tsb." Tulis @KoprofilJati seolah mengklarifikasi, dilansir dari Kumparan.com.

Baca Juga: Kadin Konawe Lakukan Perbaikan Jalan Usaha Tani Desa Puundombi

Cuitan itu dikomentari oleh pengguna Twitter. Termasuk dua anak Iriana: Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Mereka kompak merespons akun @KoprofilJati.

"Salah paham?" tulis Gibran dalam akunnya @gibran_tweet. Sementara, Kaesang merespons "Lha terus maksudmu gimana?" lewat akunnya @kaesanggp.

Baca Juga: Jadwal Pelaksanaan Pilkades Tunggu SIPD Terbuka

Kaesang juga menyampaikan bahwa dia baru berkomunikasi dengan ibunda melalui pesan WhatsApp. Dia mengungkapkan, Iriana memintanya bersabar.

"Habis di-WA sama ibu disuruh sabar. Yowes aku sabar," imbuhnya dilansir dari Detik.com.

Kini, akun @KoprofilJati tak lagi bisa diakses. Sementara itu, 'Ibu Negara' jadi salah satu trending topic di Twitter. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga