Ide Hadiah Lebaran untuk Keluarga Tercinta

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 16 April 2023
0 dilihat
Ide Hadiah Lebaran untuk Keluarga Tercinta
Hari Raya Idul Fitri menjadi hari yang spesial untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga dengan memberi hadiah. Foto: Repro Liputan6.com

" Ada banyak pilihan hadiah Lebaran yang bias Anda berikan kepada sanak keluarga "

KENDARI, TELISIK.ID – Lebaran adalah hari besar bagi seluruh umat muslim. Berbagai tradisi pun dilakukan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, salah satunya dengan memberi hadiah untuk keluarga dan kerabat dekat.

Telisikers yang masih bingung hendak memberi hadiah Lebaran apa untuk orang tua maupun keluarga, berikut Telisik.id merangkum rekomendasi hadiah Lebaran dilansir dari Jabar.tribunnews.com dan Pramborsfm.com.

1. Sajadah atau Mukena

Lebaran identik dengan salat Idul Fitri. Maka dari itu, ide hadiah Lebaran yang bisa diberikan adalah sajadah atau mukena untuk keluarga wanita. Anda bisa memilih sajadah dan mukena yang beragam dan bisa disesuaikan dengan selera keluarga yang ingin diberikan.

2. Parfum

Baca Juga: Jelang Lebaran Toko Baju Diserbu Warga, Parkir Kendaraan Hingga di Bahu Jalan

Ide hadiah Lebaran yang diberikan kepada keluarga selanjutnya yakni parfum. Parfum sebagai hadiah Lebaran untuk keluarga bisa jadi pilihan yang tepat. Untuk produk parfum, pilihlah yang sudah umum atau sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan keluarga.

3. Kue Kering atau Coklat

Kue kering atau cokelat menjadi pilihan selanjutnya untuk ide hadiah Lebaran keluarga. Pilih kue kering atau cokelat yang mempunyai kemasan yang menarik. Hal ini dikarenakan hadiah yang diberikan bisa terlihat lebih istimewa, mengingat ini adalah momen spesial hari raya Idul Fitri.

4. Perlengkapan Rumah Tangga

Baca Juga: 10 Ucapan Idul Fitri di Hampers Lebaran, Buat Lebih Bermakna

Ide hadiah Lebaran selanjutnya adalah perlengkapan rumah tangga. Berbagai pilihan yang bisa Anda beri misalnya set panci atau peralatan dapur lainnya yang berguna untuk memasak. Pastikan memilih dalam jangka waktu yang panjang.

5. Hampers Kesehatan

Memberikan hadiah Lebaran hampers kesehatan juga menjadi hal yang cocok. Anda bisa mengisi bingkisan seperti sabun cuci tangan, hand sanitizer, dan alat kesehatan lain. Anda juga bisa tambahkan vitamin atau obat herbal agar sanak saudara tetap sehat. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga