Idul Fitri 2023, Bupati Manggarai dan Istri Silahturami ke Umat Muslim

Berto Davids, telisik indonesia
Sabtu, 22 April 2023
0 dilihat
Idul Fitri 2023, Bupati Manggarai dan Istri Silahturami ke Umat Muslim
Ketua MUI Manggarai dan umat muslim menyambut Bupati Manggarai dan Istri yang datang silahturami Idul Fitri. Foto: Ist.

" Bupati Manggarai Heribertus G.L Nabit dan istrinya, Meldianti Hagur bersilahturami ke umat muslim di Masjid Agung Baiturrahman Ruteng "

MANGGARAI, TELISIK.ID - Bupati Manggarai Heribertus G.L Nabit dan istrinya, Meldianti Hagur bersilahturami ke umat muslim di Masjid Agung Baiturrahman Ruteng, Sabtu (22/4/2023).

Ia dan istri diterima oleh Ketua MUI Kabupaten Manggarai, Imam Masjid dan seluruh umat muslim yang baru selesai menunaikan Salat Idul Fitri. Segenap tokoh umat muslim di tempat itu menyatakan rasa gembira dan sukacita yang mendalam menerima kehadiran bupati.

"Ini sungguh luar biasa, Bapak Bupati Manggarai boleh berkesempatan hadir di tempat ini memberi ucapan selamat kepada seluruh umat muslim Manggarai," kata Ketua MUI Manggarai, Abdulrachman Marolla.

Baca Juga: 7 Kapolres di Nusa Tenggara Timur Dimutasi Termasuk Manggarai

Sementara itu Bupati Manggarai menekankan dengan menunaikan Idul Fitri yang dirayakan hari ini menjadi hari yang baru untuk membangun persaudaraan serta menjadi bekal bagi kita semua untuk hari-hari yang akan datang.

"Idul Fitri yang kita rayakan adalah hari yang membawa berkah bagi kita. Kita bersyukur kepada tuhan yang menyatukan kita, menyatukan perbedaan kita. Kita dipersaudarakan dalam lembaga keagamaan ini. Selamat merayakan hari kemenangan," ungkapnya.

Baca Juga: Antusias Umat Muslim Takbiran Keliling di Reok Manggarai NTT

Lebih lanjut Bupati Hery menegaskan, kita bersyukur karena telah dianugerahkan bagi semua nurani yang bersih di tengah berbagai perbedaan.

"Perbedaan adalah sebuah keniscayaan. Mari tetap merajut persaudaraan dalam perbedaan itu," tutupnya. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga