Ikuti Jejak Sergio Ramos, James Rodriguez Main TikTok Pakai Lagu Indonesia

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Minggu, 31 Mei 2020
0 dilihat
Ikuti Jejak Sergio Ramos, James Rodriguez Main TikTok Pakai Lagu Indonesia
Dua pesebakbola dunia ini ikut populerkan lagu Indonesia. Foto: Ist.

" Video milik Ramos tersebut langsung dikomentari oleh pengguna TikTok Indonesia. Hingga Minggu (31/5/2020) pukul 13.00 Wita, ada 20 ribu lebih komentar dan 1 juta suka, yang didominasi oleh akun-akun dari Indonesia. "

KENDARI, TELISIK.ID - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, termasuk satu di antara pesepak bola dunia yang gemar bermain TikTok.

Dengan nama akun @Sergio Ramos dengan 2,7 juta pengikut , ia menggunakan challenge yang sedang naik daun, yakni Bagaikan Langit. Challenge Bagaikan Langit yang menggunakan sound lagu Band Potret yang dimentori kala itu Melly Goeslow.

Video milik Ramos tersebut langsung dikomentari oleh pengguna TikTok Indonesia. Hingga Minggu (31/5/2020) pukul 13.00 Wita, ada 20 ribu lebih komentar dan 1 juta suka, yang didominasi oleh akun-akun dari Indonesia.

Senada dengan itu gelandang Real Madrid, James Rodriguez, merupakan salah satu pesepak bola yang juga hobi bermain TikTok. Bahkan, ia juga memiliki akun TikTok dengan nama @jamesdrodriguez.

Baca juga: Pandan, si Hijau Wangi yang Kaya Manfaat

Pemain asal Kolombia ini memiliki 1,7 juta pengikut di TikTok. Ia juga sudah mengunggah 10 video hingga hari ini, Minggu (31/5/2020).

10 video tersebut, salah satunya adalah menggunakan lagu dari Indonesia yang berjudul Bagaikan Langit ciptaan Melly Goeslaw.

Video tersebut langsung mendapat 12 ribu lebih komentar, yang mana kebanyakan dari pengguna TikTok asal Indonesia.

Video itu juga menjadi video paling banyak ditonton dari sembilan lainnya, yakni hampir 22 juta. Sangat jauh dibanding video-video lainnya yang hanya 4-10 juta viewers.

TikTok memang menjadi aplikasi yang tengah digandrungi olah masyarakat di berbagai belahan dunia. Tak cuma pesepak bola, banyak artis-artis juga yang mencari hiburan atau menyapa penggemar melalui aplikasi tersebut.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Sumarlin

Baca Juga