adplus-dvertising

Ini Hasil Bola Sabtu Dinihari: dari Liga Italia hingga Liga Spanyol

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 27 November 2021
511 dilihat
Ini Hasil Bola Sabtu Dinihari: dari Liga Italia hingga Liga Spanyol
Skuad Athletic Bilbao dalam pertandingan. Foto: Repro Reuters

"  Berbagai pertandingan sepak bola telah berlangsung, mulai dari Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, dan Liga Prancis yang berlangsung dini hari "

JAKARTA, TELISIK.ID - Berbagai pertandingan sepak bola telah berlangsung, mulai dari Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, dan Liga Prancis yang berlangsung pada Sabtu (27/11/2021) dini hari.

Mengutip Tempo.co, Cagliari gagal memanfaatkan laga kandangnya untuk meraih poin penuh pada pekan ke-14 Liga Italia. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Mereka unggul lebih dahulu lewat gol Leonardo Pavoletti, tapi kebobolan oleh gol Federico Bonazzoli.


Cagliari masih terpuruk di zona degradasi, urutan ke-19, dengan nilai 8. Mereka baru sekali menang dalam 14 laga. Salernitana ada di bawahnya dengan nilai sama, meski sudah dua kali menang.

Baca Juga: Bantai Myanmar 4-1, Pelatih Timnas Indonesia Justru Marah-Marah

Mengutip wikipedia, Liga Italia atau Serie A yang juga disebut Serie A TIM karena kesepakatan sponsor dengan Telecom Italia, adalah liga sepak bola profesional tertinggi di sistem liga sepak bola Italia dan telah berjalan selama sembilan puluh tahun lebih sejak dibentuk dengan format saat ini pada musim 1929–30.

Sementara laga pekan ke-14 Liga Spanyol ini berakhir dengan skor 2-2. Gil Athletic Bilbao dicetak Raul Garcia dan dari bunuh diri Luis Maximiano. Gol Granada dicetak Darwin Macis dan Jorge Molina.

Bilbao kehilangan Inigo Martinez di akhir laga karena mendapat kartu merah.

Baca Juga: Ingin Pertajam Lini Serang, Pemain Ini Jadi Target Utama Barcelona

Bilbao, yang gagal menang dalam lima laga terakhirnya, kini menempati posisi kedelapan klasemen dengan nilai 20. Granada berada di posisi ke-18 dengan nilai 12.

Selain dua pertandingan tersebut, juga telah berlangsung Liga Prancis dan Liga Jerman.

Untuk Liga Prancis telah mempertemukan Lens vs Angers dengan skor imbang 2-2. Sedangkan Liga Jerman mempertemukan Stuttgart lawan Mainz dengan skor 2-1. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga