Ini Tarif dan Proses Sewa Pacar di Jepang, Pelanggan Banyak yang Berakhir Sakit Hati

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 02 November 2022
0 dilihat
Ini Tarif dan Proses Sewa Pacar di Jepang, Pelanggan Banyak yang Berakhir Sakit Hati
Fenomena jasa sewa pacar ternyata sudah sejak lama ada di Jepang. Foto: Walpaperbetter

" Fenomena jasa sewa pacar ternyata sudah sejak lama ada di Jepang. Beragam alasan pria Jepang menyewa pacar bukan karena dirinya ‘tidak laku’ atau tidak ingin berpasangan "

TOKYO, TELISIK.ID - Fenomena jasa sewa pacar ternyata sudah sejak lama ada di Jepang. Beragam alasan pria Jepang menyewa pacar bukan karena dirinya ‘tidak laku’ atau tidak ingin berpasangan.

Di Jepang, agensi yang memberikan layanan sewa pacar jauh lebih digandrungi. Berbeda dengan budaya barat menyukai aplikasi kencan seperti Tinder, Bumble, dan sejenisnya.

Melansir situs The Washington Independent, jasa sewa pacar sudah menjadi tren dalam budaya Jepang beberapa tahun terakhir. Ada orang-orang di Jepang yang kebetulan bekerja terlalu keras, memisahkan mereka dari dunia nyata.

Baca Juga: 6 Kebijakan Kontroversi Mohammed bin Salman, Terbaru Perayaan Halloween

Ini membuat mereka sendirian dan kesepian. Tetapi layanan sewa pacar ini bisa menyelamatkan mereka dari perasaan kesepian tersebut.

Seseorang yang memilih sewa pacar online harus berhati-hati dengan perasaannya sendiri. Karena penampilan para gadis yang bekerja sebagai pacar sewaan ini sangat memesona.

Melansir Jurnalsoerang.com, bahkan banyak pria yang patah hati setelah masa sewa pacar online berakhir. Proses untuk melakukan sewa pacar online sangatlah mudah. Klien harus memesan melalui situs online yang mana di platform perusahaan itu ditampilkan sebuah katalog.

Baca Juga: Ahli Forensik Merekonstruksi Wajah Vampir Lebih dari 200 Tahun Lalu

Jika klien memilih gadis yang istimewa maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar 18 dolar. Para gadis ini akan melayani Anda dengan baik dan membuat seseorang sangat spesial dan sangat dicintai.

Diketahui Tarif sewa pacar online di Tokyo, Jepang ini sebesar 55 dolar atau Rp 860.000 per jam nya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga