Intip 8 Lelaki Playboy Paling Ulung di Dunia, Taklukkan 35 Ribu Wanita

Apriliana Suriyanti, telisik indonesia
Rabu, 16 Februari 2022
0 dilihat
Intip 8 Lelaki Playboy Paling Ulung di Dunia, Taklukkan 35 Ribu Wanita
Tak hanya diktator Kuba, Fidel Castro juga dikenal sebagai playboy paling ulung di dunia karena telah meluluhkan hati sekitar 35.000 wanita. Foto: Repro detikcom

" Pria mampu menjadi idaman banyak wanita dengan segala yang ia punya. Mulai dari ketampanan, harta, tahta, dan status sosial "

KENDARI, TELISIK.ID - Perhatian dan kata-kata manis seorang pria bisa menjadi senjata ampuh untuk meluluhlantakkan hati para wanita.

Tak jarang, pria dengan sikap baik, humoris, romantis, dan sedikit rayuan gombal, dengan mudah membuat para perempuan senang dan jatuh hati.

Bukan hanya itu, pria mampu menjadi idaman banyak wanita dengan segala yang ia punya. Mulai dari ketampanan, harta, tahta, dan status sosial.

Mereka tak hanya mampu menaklukkan satu atau dua hati, bahkan sampai ratusan hingga ribuan perempuan.

Berikut Telisik.id merangkum 8 pria yang digadang-gadang sebagai playboy paling ulung di dunia, dilansir dari berbagai sumber.

1. Giacomo Casanova

Dikutip dari Hipwee.com, Giacomo Casanova dikenal sebagai penakluk perempuan di masa kejayaannya pada tahun 1725-1798.

Wajah tampan dan pintar menggombal membuat Casanova pernah menjalin cinta dengan lebih dari 132 wanita, bahkan sumber lain mengatakan jumlah wanita yang ditaklukkannya mencapai 200 orang.

2. Genghis Khan

Genghis Khan adalah kaisar Mongol (1162-1227) yang sempat menguasai Asia dan Eropa. Meski ia lebih dikenal sebagai diktator dan pemimpin yang kejam, ia juga dikenal sebagai penakluk perempuan.

Menurut ilmuwan Rusia, Genghis Khan banyak melakukan hubungan seksual dengan wanita sehingga diperkirakan Genghis Khan mempunyai 16 juta keturunan yang masih hidup hingga saat ini.

3. Hugh Hefner

Pria yang satu ini merupakan founder majalah Playboy. Tak heran jika Hugh Hefner dijuluki sebagai penakluk wanita, lantaran kabar dirinya selalu dikelilingi para wanita cantik dan seksi.

Baca Juga: Perempuan di Negara Ini Dapat Duit Rp 23 Juta Jika Melahirkan Anak di Tahun 2022

Hingga di usia ke-88 tahun, Hugh Hefner masih menjalin hubungan kasih dengan beberapa gadis muda.

Menurut Hefner, ia telah menaklukkan ribuan wanita. Dari spekulasi yang beredar, bos majalah Playboy itu pernah berhubungan dengan 2.500 hingga 5000 wanita cantik.

4. Fath Ali Shah Qajar

Dilansir dari Merdeka.com, lelaki playboy lainnya adalah Raja Persia yang hidup antara 1772-1834 bernama Fath Ali Shah Qajar.

Kabarnya, Qajar telah memperistri sekitar 158 perempuan. Dari 158 istrinya, sang raja dikaruniai 260 anak dan 786 cucu. Namun sumber lain mencatat bahwa jumlah istri Raja Persia itu lebih dari 1.000 wanita.

5. Umberto Billo

Billo diketahui hanya seorang portir biasa yang bekerja di Venetian Hotel, Las Vegas. Rupanya tidak terlalu rupawan dan tidak bergelimang harta.

Namun Billo mengaku sudah bercinta dengan 8000 wanita di hotel tempatnya bekerja. Wanita-wanita tersebut diketahui sebagai tamu di Venetian Hotel. Billo mengungkapkan, dirinya bisa melayani 4 wanita dalam semalam.

6. Warren Beatty

Penakluk wanita kelas kakap selanjutnya adalah aktor tampan bernama Beatty. Dalam biografinya, ia mengaku telah menaklukkan 12.775 perempuan.

Para perempuan yang berhasil ditaklukkannya antara lain berasal dari aktris Hollywood, seperti Natalie Wood, Joan Collins, Jane Fonda, Madonna, dan beberapa nama lainnya.

Konon Joan Collins dan Elizabeth Taylor memuji stamina Beatty di ranjang. Beruntung, Warren Beatty menemukan pawangnya dan menikah dengan Annette Bening.

7. Wilt Chamberlain

Pebisnis legendaris Amerika Serikat, Wilton Norman Chamberlain. Dia tak hanya dikenal karena prestasinya, namun juga menjadi perbincangan karena petualangan cintanya.

Baca Juga: Larangan Pakai Hijab di Negara Ini Meluas, Mahasiswi Dipaksa Pilih Pendidikan atau Agama

Dalam otobiografinya yang ditulis pada tahun 1991, Chamberlain mengaku sudah menjalin hubungan dan bercinta dengan sekitar 20.000 perempuan.

8. Fidel Castro

Fidel Castro tak hanya diketahui sebagai diktator Kuba, namun juga sebagai playboy paling ulung di dunia karena telah meluluhkan hati sekitar 35.000 wanita.

Reputasinya sebagai penakluk perempuan diceritakan ke dalam sebuah film dokumenter yang dibuat oleh Ian Halperin pada tahun 2008.

Konon, Castro memerintahkan bawahannya untuk mencarikan perempuan-perempuan cantik dan menarik untuknya di Pantai Havana. (C)

Reporter: Apriliana Suriyanti

Editor: Haerani HambaliĀ 

Baca Juga