Intip Asyiknya Nongki di Warkop Karyawan 88

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 17 Desember 2023
0 dilihat
Intip Asyiknya Nongki di Warkop Karyawan 88
Warkop Karyawan 88 menyediakan tempat bagi mahasiswa yang akan mengadakan bazar tanpa menghalangi pelanggan lain. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Warkop Karyawan 88 adalah tempat yang sempurna bagi para pemburu tempat nongki untuk bersantai dan menikmati hidangan ringan, dengan suasana yang nyaman dan penuh kehangatan "

KENDARI, TELISIK.ID - Warkop Karyawan 88 adalah persembahan sempurna bagi para pemburu tempat nongki untuk bersantai dan menikmati hidangan ringan, dengan suasana yang nyaman dan penuh kehangatan.

Begitu melangkah masuk, Anda akan disambut oleh aroma kopi yang menggoda dan dekorasi interior yang menggabungkan sentuhan vintage dengan kenyamanan modern.

Namun, tidak hanya kopi yang menjadi daya tarik utama. Warkop ini juga menghadirkan menu makanan ringan yang lezat, mulai dari kue-kue homemade yang lembut hingga camilan gurih yang pas untuk dipadukan dengan secangkir kopi maupun teh.

Tersedia es teh nusantara dengan cita rasa khas teh yang autentik dengan berbagai varian. Mulai Rp 5 ribuan kita sudah bisa menikmati menu yang ada di Warkop Karyawan 88.

Baca Juga: Salah Satu Tempat Tongkrongan Hits, Tampilkan View Teluk Kendari

Salah seorang pelayan menjelaskan bahwa warkop yang berlokasi di Jalan Orinunggu ini, menyiapkan tempat untuk bazar yang biasa diadakan oleh mahasiswa, tanpa menghalangi pelanggan lainnya.

“Kalau lagi ada yang bazar, masih bisa pelanggan lain datang, memang disediakan tempat,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, di warkop ini bisa membayar secara non tunai, jadi tidak perlu repot-repot lagi bagi yang suka cashless.

Baca Juga: Warkop 77 Tempat Nongkrong Santai Jauh dari Kebisingan

Selain itu salah seorang pelanggan, Erni Dwi Handayani mengatakan, menu di Warkop Karyawan 88 banyak variannya dan ramah di kantong.

“Banyak jenis makanan dan minumannya. Nasi goreng saja harganya hanya Rp 15 ribu, trus camilannya Rp 10 ribuan,” kata Erni kepada Telisik.id.

Peserta bazar pada malam itu, Ades Vandri juga menambahkan, Ia memilih warkop ini sebagai tempat diadakannya bazar karena menunya terjangkau dan tersedia live musik. (A)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga