Intip Jadwal Timnas Argentina Vs Indonesia di FIFA Matchday

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Sabtu, 17 Juni 2023
0 dilihat
Intip Jadwal Timnas Argentina Vs Indonesia di FIFA Matchday
Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina dalam laga uji coba FIFA Matchday. Foto: Cnnindonesia.com

" Indonesia dan Argentina akan sama-sama melakoni laga uji coba kedua di FIFA Matchday bulan Juni. Sebelumnya, Timnas Indonesia telah melakoni uji coba dengan Palestina "

JAKARTA, TELISIK.ID - Indonesia dan Argentina akan sama-sama melakoni laga uji coba kedua di FIFA Matchday bulan Juni. Sebelumnya, Timnas Indonesia telah melakoni uji coba dengan Palestina.

Pada duel yang dimainkan hari Rabu (14/6/2023) malam WIB, Indonesia bermain imbang 0-0 lawan Palestina. Di atas kertas, Indonesia diprediksi kalah dari Argentina. Namun, pelatih Shin Tae-yong telah meminta anak asuhnya untuk tenang dan tidak gugup.

"Saya meminta pemain menikmati pertandingan tersebut, supaya bisa tampil lebih rileks," ucap Shin Tae-yong seperti dilansir Bola net.

Baca Juga: Penjualan Terakhir Tiket Argentina vs Indonesia Dibuka Hari Ini

Sebelum terbang ke Jakarta, Argentina lebih dulu memainkan laga uji coba lawan Australia. Pada duel hari Kamis (15/6/2023) malam WIB, Argentina meraih kemenangan dengan skor 2-0. Salah satu gol Argentina dicetak Lionel Messi.

Messi tampil penuh pada duel lawan Australia. Hanya saja, Messi tidak akan tampil pada duel melawan Timnas Indonesia.

La Pulga disebut telah berpisah dengan rombongan tim Argentina. Messi memilih untuk berlibur. Selain Messi, ada Angel Di Maria dan Nico Otamendi yang juga tidak akan ambil bagian pada duel melawan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Pemain Argentina Seharga Rp 700 Miliar Ini Tak Mau Anggap Remeh Timnas Indonesia, Sangat Penting

Sementara itu, Argentina minus tiga pemain bintang Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi dalam lawatan ke Indonesia. La Albiceleste akan meladeni Timnas Indonesia dengan pemain-pemain yang mayoritas duduk di bangku cadangan saat menang atas Australia.

Jadwal Indonesia vs Argentina dilansir dari Cnnindonesia com, Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Senin (19/6/2023). (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga